Potret Indah Permatasari Sejak Awal Karier, Pesonanya Tak Pudar

Reporter : Ulyaeni Maulida
Kamis, 14 Januari 2021 19:34
Potret Indah Permatasari Sejak Awal Karier, Pesonanya Tak Pudar
Ia sudah memulai karier sejak usia muda.

Dream – Indah Permatasari tengah menikmati momen bahagia setelah menikah dengan komika Arie Kriting. Meski tak mendapat restu orang tua, banyak teman yang mendoakan pernikahan pasangan yang sudah bersama sejak tiga tahun lalu itu.

Foto pernikahan mereka yang tersebar di media sosial membetot perhatian netizen. Terlebih, Indah tampil menawan dengan gaun berwarna merah muda. Kebahagiaan begitu terpancar dari wajah mempelai.

Indah Permatasari yang sudah berkarier di dunia hiburan sejak usia muda memang punya pesona yang seolah tidak pernah memudar. Potret-potretnya semasa awal berkarier hingga saat ini terus mencuri perhatian.

1 dari 6 halaman

Mengawali karier sejak muda

foto artis© Foto: Brilio.net

Nama Indah Permatasari mulai dikenal publik sejak menjadi bintang iklan sebuah produk. Sejak saat itu, ia terus mengembangkan kemampuannya agar tetap eksis di industri hiburan Tanah Air.

2 dari 6 halaman

Memiliki bakat akting yang berkualitas

foto artis© Foto: Brilio.net

Sosoknya semakin melekat di ingatan publik berkat kemampuan aktingnya dalam film Heart 2 Heart di tahun 2010. Sinetron Putri Duyung di tahun 2014, jadi salah satu karya yang juga semakin melambungkan namanya. Bakat perempuan kelahiran 16 Mei 1997 ini pun semakin diakui publik lewat berbagai karyanya.

 

3 dari 6 halaman

Bermain film besar

foto artis© Foto: Brilio.net

Akting Indah Permatasari ternyata kembali membawanya terjun dalam sejumlah judul film besar Tanah Air. Mulai dari Rudy Habibie, Athirah, dan Stip & Pensil sudah ia bintangi dengan sukses.

 

4 dari 6 halaman

Bermain film horor

foto artis© Foto: Instagram/indahpermatas

Kemampuan akting Indah pun semakin terasah. Ia pun dipercaya untuk bermain dalam film horor. Tantangan ini pun sukses dijawab Indah dengan berperan dalam film Kafir: Bersekutu dengan Setan dan Si Manis Jembatan Ancol.

 

 

5 dari 6 halaman

Menjadi awal pertemuan dengan Arie Kriting

foto artis© Foto: Instagram/indahpermatas

Indah juga sempat membintangi film Jomblo Reboot yang menjadi awal pertemuan dirinya dan Arie. Dalam film tersebut keduanya didapuk untuk berakting bersama.

 

6 dari 6 halaman

Menyabet berbagai penghargaan

foto artis© Foto: Instagram/indahpermatas

Dari hasil perjuangannya di awal karier, ia sukses menyabet berbagai penghargaan. Salah satunya penghargaan piala Festival Film Bandung 2016 dan Festival Film Bandung 2019. Hingga kini, Indah masih tetap eksis di industri hiburan Tanah Air.

Beri Komentar