Potret Terbaru Bella Saphira: Cantik, Kurus, Makin Stylish

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 4 Desember 2020 14:31
Potret Terbaru Bella Saphira: Cantik, Kurus, Makin Stylish
Lihat penampilannya sekarang.

Dream - Bella Saphira mendapatkan banyak pujian dari foto unggahan terbaru di akun instagramnya. Ini lantaran dalam foto itu, istri dari Letjen TNI (Purn) Agus Surya Bakti itu terlihat begitu cantik dan mempesona.

Dalam delapan foto yang diunggah, wanita 47 tahun ini tampil dengan batik motif warna warni senada dengan sepatu yang dikenakannya.

Wajahnya terlihat makin fresh dengan makeup natural. Bak model, Bella berpose sendiri dan bersama teman-temannya.

" Dears.... Outfitku Mempesona banget @bellasaphiraofficial Wearing enchanted 2 Pieces designed and made by @nitasenoadjiofficialOrdernya nggak pakai lama dan kalau perlu di alter, kilat banget sudah jadi. Selalu Fall in love deh," tulis Bella Saphira dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 4 Desember 2020.

Tak butuh lama unggahan wanita kelahiran Magelang 6 Agustus 1973 ini langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka memuji Bella yang semakin cantik. Selain itu, warganet juga menyebut Bella terlihat kurus.

Bella Saphira© Bella Saphira

" Kurusan ya tambah cantik," tulis akun @endangsriwulaningsih.

" sukaa sis... etnis elegan cerah sangat cantik," tulis akun @rachelparasian.

" Cantik....seger ..cerah....dilihatnya," tulis akun @metta.juvati.

" Aura positif terpancar sekali mbak," kata akun @wangi_pandan_.

1 dari 6 halaman

Berikut Pose Bella Saphira yang Bikin Iri Netizen

Dari unggahan itu, mantan bintang sinetron ini melengkap caption dengan kalimat, " Dears.... Outfitku Mempesona banget???? @bellasaphiraofficial Wearing enchanted 2 Pieces designed and made by : @nitasenoadjiofficial. Ordernya nggak pakai lama dan kalau perlu di alter, kilat banget sudah jadi. Selalu Fall in???? deh."  

Bella Saphira© Instagram @bellasaphiraofficial

Awet muda kan!

Bella Saphira© Instagram @bellasaphiraofficial

Busana yang dikenakan, membuat Bella makin cantik. 

Bella Saphira© Instagram @bellasaphiraofficial

2 dari 6 halaman

Pose lainnya

Bella Saphira© Instagram @bellasaphiraofficial

Masker tak melunturkan aura kecantikan Bella Saphira 

Bella Saphira© Instagram @bellasaphiraofficial

3 dari 6 halaman

Foto Jadul Bella Saphira Jadi Sorotan

Dream - Bella Saphira tampaknya rindu dengan masa mudanya. Berkunjunglah ke halaman Instagramnya, Bella mengunggah beberapa foto masa mudanya.

Dalam foto itu terlihat Bella mulai masih berusia 20 tahun yang mengenakan kaos pink dipadu rok bermotif, hingga foto saat masih memiliki rambut keriting mengembang.

"  26 tahun dan 20 tahun sudah 20 tahun wajah masih anak-anak banget," tulis Bella.

Jika diperhatikan tak ada yang berubah dari wajah Bella. Wajah Bella yang kini berusia 47 tahun tetap sama seperti masa mudanya.

Netizen yang melihat foto jadul Bella pun terkesima dengan kecantikan istri Agus Surya Bakti itu. Karena tak ada yang berubah, hanya bentuk tubuh Bella saja yang sekarang sedikit besar.

"  Keren banget foto jadulnya mba Bella," kata akun @daenk_lukisfoto.

"  Awet cantiknya," kata akun @herawaty_76.

"  Masyallah cantiknya awet dari dulu gak berubah," kata akun @agustika.

4 dari 6 halaman

Cerita Bella Saphira Tak Mudah Jadi Seorang Mualaf

Dream - Menjadi seorang mualaf bukan hal mudah bagi Bella Saphira. Sempat mendapat pertentangan dari keluarganya karena memilih menjadi mualaf sebelum dipersunting sang suami, Letjen (Purn) Agus Surya Bakti pada 2013 lalu.

" Banyak benturan. Benturan terutama dari kedua orangtua saya, keluarga saya, ya tante, keluarga ibu keluarga bapak saya. Terus beberapa teman, beberapa kenalan, komunitas gereja, orang-orang yang beragama Kristen, penggemar saya. Apalagi saya kan mualaf ya," kata Bella Saphira dalam tayangan Starpro.

Meski banyak pertentangan, Bella tetap mantap dipersunting mantan Pangdam Wirabuana itu. Bella tak peduli banyak cacian dan hinaan pada saat itu.

" Saya banyak melalui dan menelan gitu. Kita telan aja gitu lho, dan setengah gelap sih waktu itu. Bukan gelap tapi saya punya keyakinan itu 50 persen, 50 persennya lagi adalah yakin aja gitu," katanya.

Bella yakin, pria yang kini menjabat Komisaris Utama PT Antam itu memang pendamping hidup yang dikirim Tuhan untuknya. Karena dari sekian banyak pria yang ditemui, Agus pria yang tepat untuk Bella. Meski ia harus dijauhi orang yang ia sayang.

" Yakin bahwa ini akan saya jalani, di saat usia itu udah ketemu banyak orang berteman banyak orang jadi bisa menilai orang. Nggak gampang buat saya ninggalin kerjaan pada saat itu," ungkap dia.

5 dari 6 halaman

Berhijab Hitam Saat Umrah, Wajah Bella Saphira Bikin Pangling

Dream - Sebelum Virus corona merebak di Indonesia, Bella Saphira ternyata sempat menjalankan indah umroh awal Februari 2020. Foto-foto saat melaksanakan ibadah haji kecil ini dibagikan Bella ke akun Instagram pribadinya.

Dalam salah satu foto Bella mengabadikan momen saat berada di Raudah. Bella saat itu mengenakan gamis hitam bermotif serta kerudung berwarna hitam dengan polesan lipstik pink di bibir. 

" Raudah, Madina Februari 6, 2020," tulis Bella Saphira melengkapi unggahannya.

Umroh yang dijalani Bella memang bukan yang pertama kali dilakukan. Hampir setiap tahun pesinetron yang kini menjadi istri mantan perwira tinggi TNI ini menjalankan ibadah umroh.

be© instagram

Meski demikian, netizen tetap terhipnotis melihat wajah Bella saat mengenakan hijab. Malah ada yang mengatakan wajah Bella mirip orang Arab.

" Syantiknya mba ku ini, sudah mirip orang Arab pun wajahnya," kata akun mariana.danny28.

" Masyallah pangling, cantik banget," kata akun aminahaltway.

" Cantik banget pake hijab mba," kata akun therealsphylie.

6 dari 6 halaman

Viral Adegan Bella Saphira Dituding Pelakor: Saya Gak Minat dengan Suami Kamu!

Dream - Beberapa waktu lalu media sosial riuh oleh topik drama Korea, The World of the Married. Drama itu berkisah tentang perselingkuhan. Banyak netizen Indonesia menyerbu Instagram salah satu aktris yang membintangi drama tersebut dan menyebutnya sebagai perebut lelaki orang alias pelakor.

Belum reda topik drama Korea itu, kini di media sosial muncul cuplikan-cuplikan sinetron lawas Indonesia yang berkisah mengenai perslingkuhan dan 'pelakor'. Salah satu video adegan yang ramai dibicarakan adalah cuplikan sinetron Dewi Fortuna.

Karakter utama sinetron itu adalah Dewi Fortuna yang diperankan oleh Bella Saphira. Serial yang tayang pada dekade 2000an itu jadi primadona para pemirsa televisi. Rupanya, sinetron yang berkisah tentang 'pelakor' itu dikangeni oleh sejumlah netizen.

Bel© Twitter

Salah satu akun Twitter yang mengunggah cuplikan-cuplikan sinetron zaman dahulu adalah @inizali. Ia mengunggah potongan-potongan percakapan Bella Saphira yang dituding sebagai pelakor oleh Diah Permatasari.

" Heh! Dasar perempuan mura*an. Racun apa yang kamu jejalkan ke telinga suami saya sampai saya mau diceraikannya?” tanya Diah Permatasari di depan Bella Saphira.

" Eh, jaga mulut kamu, ya! Saya sama sekali enggak minat sama suami kamu. Saya tidak mau terlibat dalam urusan kalian," balas Bella Saphira dengan nada tinggi.

Jangan sok suci kamu! Kamu kira saya tidak tahu kalau kamu datang ke kantor Arya?” kata Diah Permatasari lagi.

Netizen Rindu

Dari sedikit potongan-potongan yang ada disinetron itu, ternyata membuat para netizen rindu dengan kehadiran sinetron-sinetron zaman dahulu.

" Merindukan sinetron seperti ini yang mana semua ngegas, nggak ada yang terlalu baik dan semua ditindas,"  kata akun inizali.

" Ngegas tapi tutur katanya tetap terjaga,"  kata akun hambacashback.

" Asik banget nih berasa nonton drakor tapi wajah lokal," kata akun sansan275.

Beri Komentar