Gagal Nikah Lagi, Gara-gara Tetangga

Reporter : Maulana Kautsar
Selasa, 1 Desember 2015 09:14
Gagal Nikah Lagi, Gara-gara Tetangga
Rencana seorang pria bernama Abu Faisal untuk menikah lagi gagal total lantaran ulah tetangganya sendiri.

Dream - Kisah ini bermula ketika pemuda asal Riyadh, Arab Saudi, bernama Faisal pergi ke kota Baha untuk menikah dengan wanita yang menjadi saudara tetangganya. Untuk memuluskan usaha menikahi, Faisal bahkan sudah menyerahkan uang sebesar hampir 35.000 riyal (sekitar Rp 129 juta) untuk membeli perhiasan dan keperluan pernikahan lainnya.

Bahkan, sang Ayah pengantin wanita juga sudah setuju setelah sanak keluarganya, yang ternyata adalah tetangga Faisal di Riyadh, menjadi perantara dalam pernikahan itu.

" Faisal sudah membayar sejumlah uang untuk pengantin wanita dan kembali ke Riyadh setelah menentukan tanggal pernikahan," kata surat kabar Sada, dikutip Dream dari laman Emirates 247. 

Tetapi tetangga Faisal itu tiba-tiba merasa bersalah pada menit-menit terakhir jelang pernikahan. Dia kemudian mengatakan rencana pernikahan tersebut kepada istri Faisal.

Istri Faisal, Umi Faisal kemudian sibuk menghubungi ayah pengantin wanita untuk membatalkan pernikahan itu.

" Usaha Umi Faisal akhirnya sukses membujuk ayah pengantin wanita yang memutuskan untuk membatalkan pernikahan. Faisal gigit jari dan harus rela kehilangan uang ratusan juta," papar media asal Negeri Petro Dollar tersebut.

(Ism, Sumber: Emirates 247) 

Beri Komentar