Di Trunk Show 2016 Ria Miranda Akan Tampilkan `Produk Rahasia`

Reporter : Maulana Kautsar
Senin, 30 November 2015 10:05
Di Trunk Show 2016 Ria Miranda Akan Tampilkan `Produk Rahasia`
Pagelaran itu untuk memberi preview terhadap busana rancangan miliknya.

Dream - Desainer fesyen Muslim Ria Miranda akan menghelat pagelaran busana pada Kamis, 10 Desember 2015 bernama Trunk Show 2016. Dalam pagelaran itu Ria akan menampilkan preview busana karya terbarunya untuk koleksi musim semi dan panas 2016.

Selain akan menampilkan karya terbarunya dirinya juga akan menampilkan sebuah produk yang masih dirahasiakan. Ketika diminta untuk memberikan bocorannya, Ria dengan tersenyum menolak.

" Nanti saja pas acara itu. Pokoknya bakalan berbeda," jelasnya di Jakarta, Sabtu, 28, November 2015.

Menurut Ria, sejauh ini segala persiapan telah dia lakukan untuk gelaran Trunk Show 2016 telah mencapai 80 persen. Ria berharap, lewat ajang Trunk Show 2016 ini dia dapat memberikan previem rancangan yang resmi akan dirilis tahun depan kepada penggemar dan media.

Rencananya, dalam acara yang digelar di The Hall Senayan City itu, Ria akan menghadirkan empat tema dengan 50 looks dalam gelaran ini. Dia menyebut setidaknya ada beberapa perbedaan mendasar karya busananya.

" Perbedaan yang antara Ria Miranda di tahun 2015 dan 2016 adalah yang tahun depan akan terlihat lebih dewasa, feminim, dan classy. Dan soal warna enggak sepastel tahun lalu," paparnya.

Beri Komentar
5 Kiat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Biar Nggak Gampang Sakit Bersama Tolak Angin