Buka Gerai di JIF 2015, Irfan Hakim Tebar Baju Gratis

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 26 November 2015 08:15
Buka Gerai di JIF 2015, Irfan Hakim Tebar Baju Gratis
Gerai Irfan memberikan promo diskon hingga 30 persen. Pengunjung yang membeli dua busana muslim pun akan mendapatkan satu baju secara gratis.

Dream - Salah satu presenter kondang yang kerap wara-wiri di layar kaca ikut berpartisipasi membuka gerai di pameran Jakarta Islamic Fair (JIF) 2015.

Dialah Irfan Hakim. Aktor yang kini lebih dikenal sebagai presenter itu membuka gerai busana muslim di JIF 2015. Pria asal Bandung ini juga akan ikut memeriahkan JIF dengan menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

Deretan busana pria di Gerai milik Irfan ini terlihat berjajar rapi. Pakaian ukuran baju anak-anak sampai orang dewasa tersedia lengkap. Beragam model dtawarkan dari baju koko dan baju semi koko. 

" Ada dua, ada khusus baju koko tapi ada baju koko yang didesain lebih modern. Baju koko untuk dewasa, seri urban dan urban," ujar penjaga gerai Irfan Hakim, Alvian kepada Dream.co.id di Plaza Tenggara Senayan, Jakarta Selatan.

Soal harga, brand yang mengusung nama " Waydee Baju Taqwa" ini cukup terjangkau dengan kualitas sangat baik. Bahan kain yang digunakan halus serta memiliki jahitan yang rapi dan model yang bagus.

" Range harga dari Rp 200 ribu sampai Rp 315 ribu untuk dewasa. Sedangkan anak-anak Rp 135 ribu-Rp 175 ribu tergantung desainnya," kata Alvian.

Gerai tersebut juga memberikan promo diskon sampai 30 persen. Pengunjung yang membeli dua baju pun akan mendapatkan satu baju secara gratis.

" Ada dua kategori diskon. Diskon 30 persen setiap pembelian langsung dan Buy 2 get 1," jelas Alvian.

Diakui Alvian di hari pertama animo masyarakat belum begitu terasa, meski gerainya sudah banyak dikunjungi pengunjung.

" Animo pengunjung masih belum begitu ramai. Animo masyarakat baru sekadar melihat-melihat saja," tandasnya.

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup