Yusuf Mansur dan Teuku Wisnu Berbagi Tips Usaha di JIF 2015

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 25 November 2015 17:50
Yusuf Mansur dan Teuku Wisnu Berbagi Tips Usaha di JIF 2015
Selama empat hari, (25-29 November 2015) pengunjung dapat berbelanja sekaligus menikmati hiburan bersama keluarga di Jakarta Islamic Fair 2015.

Dream - Satu lagi pameran bernuansa religi digelar, Jakarta Islamic Fair (JIF) 2015. Acara ini dikemas dengan cara yang lebih menarik. Menghadirkan 150 tenant yang terdiri dari fesyen, kuliner, travel, dan pameran buku Islami.

Selama empat hari, mulai 25 hingga 29 November 2015, pengunjung dapat berbelanja sekaligus menikmati hiburan bersama keluarga. Di hari pertama acara dibuka dengan kehadiran Ustaz Yusuf Mansur dan artis tampan, Teuku Wisnu.

Pada kesempatan yang sama, Yusuf Mansur membagikan tiga tips utama untuk menggerakkan roda ekonomi umat. " Bergerak, pelayanan yang maksimal dan yang terkahir itu berdoa," ungkap Yususf Mansur di Lapangan Parkir Tenggara Senayan, Jakarta pada Rabu, 25 November 2015.

Menurut Ustadz Yusuf Mansur, setiap usaha yang dilakukan pasti akan mendatangkan rezeki. Selanjutnya tugas manusia hanya perlu berdoa, yang kekuatannya melampaui usaha manusia.

Senada dengan yang disampaikan Yusuf Mansur, Teuku Wisnu, membagi pengalaman hidupnya di hadapan para pengunjung. Bagi suami Shireen Sungkar yang memiliki beberapa usaha ini, dalam berbisnis pun harus mengikuti syariat Islam.

" Bisnis itu adalah usaha yang ibaratnya surga dan neraka. Akan ada surga karena banyak keberkahan disitu. Tapi kalau kita melakukan dengan kecurangan ada neraka yang menanti kita semua," imbuh Wisnu

Selanjutnya Wisnu menekankan pentingnya patuh pada orangtua. Tanpa disadari, kepatuhan akan mendatangkan keberkahan hidup secara terus menerus.

" Makanya saya mulai meninggalkan dunia sinetron agar punya banyak waktu luang dengan orang tua. Mereka kan sewaktu-waktu sering ngajak makan bareng," pungkas Wisnu.

Beri Komentar