Tips Mengenakan Kaftan untuk Remaja dari Anniesa Hasibuan

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 26 November 2015 14:01
Tips Mengenakan Kaftan untuk Remaja dari Anniesa Hasibuan
Kaftan sebenarnya cocok dikenakan anak muda. Asalkan pilihan warna lebih cerah sehingga sesuai umur dan menimbulkan kesan ceria.

Dream - Kaftan selalu identik dengan pakaian dewasa bahkan busana ibu-ibu. Namun desainer hijab, Anniesa Hasibuan mendobrak anggapan itu dengan mengeluarkan kaftan yang lebih manis dan cocok dikenakan untuk semua usia.

Anniesa menegaskan model pakaian kaftan sebenarnya cocok dikenakan anak muda. Dengan syarat, pilihan warna lebih cerah sehingga sesuai umur dan menimbulkan kesan ceria.

" Kalau buat saya seleranya itu kaftan yang tidak membentuk lekuk tubuh," tutur Anniesa saat dijumpai di Jakarta Pusat, Rabu 25 November 2015.

Untuk menunjang penampilan, Anniesa menyarankan untuk mengenakan long cardigan. Sehingga tampilan tetap terlihat modis dan sesuai dengan tren fesyen saat ini.

Ingin lebih anggun, pengguna kaftan bisa menambahkan kerudung instan, belt dan aksesoris agar penampilan tidak terlihat polos. " Aksesoris juga biar nggak terlihat ramai cukup pakai anting aja," lanjutnya.

Pemakaian sepatu sneakers juga dapat membuat kaftan terlihat semakin enak dilihat. Apalagi saat ini sedang tren tabrak motif. " Enak-enak aja dilihatnya apalagi untuk anak muda," pungkas Anniesa.

Beri Komentar