Agen Umrah Beri Diskon Besar di JIF 2015

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 26 November 2015 12:01
Agen Umrah Beri Diskon Besar di JIF 2015
Sejumlah biro perjalanan haji dan umrah memberikan diskon spesial dalam JIF 2015.

Dream - Sederet biro perjalanan haji dan umrah ikut berpartisipasi dalam Jakarta Islamic Fair (JIF) 2015. Acara yang digelar selama empat hari (25-29 November 2015) ini menawarkan sejumlah diskon menarik untuk para pengunjung.

Salah satunya seperti agen perjalanan First Travel, yang memberi diskon spesial selama pameran berlangsung. " Kalau paket normal itu harga 30 juta saat ini kami beri penawaran menarik dengan harga 25 juta saja," ungkap Agus Junaedi, Kepala divisi departemen First Travel.

Meskipun memberikan diskon besar, Agus menjamin tidak akan mengurangi fasilitas yang diberikan. Tiket pesawat tetap menggunakan maskapai terpercaya seperti Garuda Indonesia. Serta penginapan jemaah di hotel bintang empat.

" Hanya berlaku untuk paket umrah reguler dan ini berlaku untuk keberangkatan hingga hulan April," imbuh Agus di Kawasan Pintu Selatan Senayan Jakarta, Rabu, 25 November 2015.

Diakui Agus, hal itu merupakan salah satu strategi perusahaan untuk menggaet lebih banyak jemaah. Setiap tahun, calon jemaah umroh memang lebih banyak yang memilih melaksanakan ibadah haji kecil itu saat Desember.

" Memang Desember itu high season, karena bertepatan dengan liburan akhir tahun. Tapi kami bisa siasati dengan paket murah," lanjutnya.

Selain paket umrah reguler, perusahaan travel ini juga menawarkan umrah plus wisata religi. Beberapa destinasi wisata yang laris dikunjungi antara lain Masjid Al Aqsa, Dubai dan Turki.

" Selama ini paling banyak request dari jemaah itu ke Dubai. Biasanya perjalanan mencapai 14 hari," pungkas Agus.

Beri Komentar