Dian Pelangi Usung Abaya Hitam di Qatar

Reporter : Kusmiyati
Sabtu, 21 November 2015 10:04
Dian Pelangi Usung Abaya Hitam di Qatar
Tidak seperti biasanya yang tampil warna warni, kali ini desainer cantik Dian Pelangi mengenakan busana dominan hitam saat berada di Qatar. Namun keanggunan dan kecantikan Dian tidak memudar.

Dream - Tidak seperti biasanya yang tampil warna-warni, kali ini desainer cantik Dian Pelangi mengenakan busana dominan hitam saat berada di Qatar.

Keberadaannya Dian di sana bukan sedang liburan, melainkan karena dirinya berpartisipasi dalam acara fashion terbesar di Doha, Qatar bertajuk 'HEYA Arabian Fashion Exhibition'.

Walaupun penampilannya berbeda dengan busana serba hitam, namun keanggunan dan kecantikan Dian tidak memudar.

" Saya mengenakan abaya untuk pembukaan @heya.qa becaaaause itu di Doha, Qatar, dan saya pikir itu bagus berdandan seperti gaya mereka. Dan aku menyukainya, mulai dari sekarang mungkin saya akan mulai sering mengenakannya. Namun tetap dengan sentuhan Indonesia," tulis Dian, Jumat 20 November 2015.

Justru Dian tampil semakin elegan dengan busana karyanya sendiri seperti yang terlihat di akun instagramnya. Dalam berpenampilan menurut Dian, hal terpenting bukan busana yang dikenakannya melainkan kesan yang ditampilkannya menggambarkan karakter diri.

" Ini bukan tentang apa yang kamu kenakan, ini tentang siapa Anda. Karena gaya menjadi kesan pertama. Tapi sikap dan kepribadian yang terakhir selamanya, Batik Pekalongan begitu indah di abaya saya," tutur Dian.

Setiap foto Dian dibanjiri pujian netizen karena penampilannya. " Cantik sekali, menggunakan apapun Dian memang selalu tampi elegan," tulis akun Dhinnia. (Ism) 

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik