Jenahara: Merasa Beruntung dengan Adanya E-commerce

Reporter : Dwi Ratih
Minggu, 15 November 2015 13:32
Jenahara: Merasa Beruntung dengan Adanya E-commerce
"Jadi, para desainer tidak perlu repot untuk mendistribusikan produk-produknya," katanya.

Dream – Bergelut di dunia bisnis fashion, desainer busana muslim yang sudah tidak asing lagi di Indonesia, Jenahara Nasution, menyambut baik banyaknya wadah penyalur bisnisnya itu seperti salah satu e-commerce Muslimarket.

Berkesempatan hadir di acara Muslimarket pada Sabtu, 14 November 2015 di D’Solo Resto, Blok M , Jakarta, Jenahara yang mengusung merek busananya persis dengan namanya JENAHARA, akan memberikan high identity pada koleksinya untuk pasarnya Muslimarket.

Ibu tiga anak ini mengatakan bahwa dengan banyaknya e-commerce, dirinya selaku pebisnis merasa ringan dalam memperkenalkan serta menjual produk-produknya.

“ Selain berjualan sendiri baik di online dan offline store, JENAHARA juga hadir di beberapa e-commerce, justru bikin kami sangat mudah mendistribusikan produk-produk kami,” tuturnya.

Dirinya juga mengaku bahwa penjualan di online bisa dikatakan lebih besar dibandingkan dengan penjualan secara offline. Tapi, semua itu balik lagi bagaimana kita mengatur dan mengelola bisnis kita sendiri.

“ Alhamdulillah, JENAHARA sendiri kini sudah berdiri di beberapa kota, satu toko di Jakarta, Yogyakarta, Balikpapan, dan dua toko di Bandung. Sekarang ini juga JENAHARA sedang proses untuk bergabung di dua e-commerce Indonesia dan satu di Malaysia,” ujar anak dari penyanyi Ida Royani ini.

Jenahara yang akrab disapa Jehan ini juga berharap kepada calon-calon pebisnis yang ingin terjun seperti dirinya agar berani mencoba dan pantang menyerah.

“ Intinya jika sudah yakin, ya nekat aja, urusan modal nggak usah terlalu dipikirin,” pungkasnya.

Beri Komentar
Ria Irawan Larang Rano Karno Jenguk Dirinya, Kenapa?