IFDC: Desainer Hijab Timur Tengah Unjuk Gigi di JFW 2016

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 29 Oktober 2015 07:01
IFDC: Desainer Hijab Timur Tengah Unjuk Gigi di JFW 2016
Keduanya memiliki ciri yang berbeda dalam rancangannya.

Dream - Rangkaian ajang fashion bergengsi Jakarta Fashion Week (JFW) 2016 masih belum berakhir. Memasuki hari kelima, mode hijab terus dipamerkan pada para penggiat fashion di Indonesia.

Tepat pada Rabu, 28 Oktober 2015, dua desainer dari Islamic Fashion and Design Council (IFDC) yaitu Amber Feroz dari Persatuan Emirat Arab dan Tahir dari Kuwait menunjukkan giginya lewat busana-busana yang dibawakan para model di Fashion Atrium Senayan City, Jakarta.

Tahir sendiri membawakan hasil rancangannya dengan mendominasi warna-warna dasar seperti putih, hitam, dan abu-abu. Lewat blazer, blouse, outerwear, dan celana panjang, koleksi Tahir kali ini terkesan aktraktif dalam berbusana muslim.

Sedangkan Amber Feroz memperlihatkan koleksinya lewat abaya yang dibentuk outerwear dan coat. Busana yang didominasi dengan warna-warna monokromatik seperti putih dan hitam ini terlihat begitu elegan namun tetap tampil bersahaja.

Namun, ada salah satu item fashion, blazer, yang dipamerakan Amber dengan aksen gold, rancangannya itu bisa dijadikan inspirasi buat para Sahabat Dream juga, lho. Bisa dikenakan untuk menghadiri semiformal hingga formal. (Ism) 

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak