CONNECT WITH US!

Rangga 'Smash' Moela Terjun Dunia Fesyen

Reporter : Kusmiyati | Rabu, 18 November 2015 19:09
Rangga Smash (Sumber Foto : Amrikh)
Setelah terjun di panggung hiburan tanah air sebagai anggota boyband Smash, Rangga Moela kini menekuni dunia fesyen.

Dream - Setelah terjun di panggung hiburan tanah air sebagai anggota boyband Smash, Rangga Moela kini menekuni profesi baru. Debut perdana di ajang, Jakarta Fashion Week (JFW) 2016, Rangga memulai menjajaki dunia fesyen. 

Karya Rangga diberi label ED-JEH dan sudah memiliki tiga store di kota kelahiran Rangga., Bandung. " Bulan depan masuk ke Jakarta dan ada permintaan juga di Bali," tutur Rangga saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 18 November 2015.

Mengikuti ajang JFW diakui Rangga berdampak baik untuk bisnisnya. Salah satunya, produk buatan Rangga kerap diminta untuk bahan pemotretan sejumlah majalan dan stylist. " Dampaknya juga ada sesuatu baru dan karya baru dari Rangga, tadinya hanya tahu sebagai presenter dan boy band sekarang dikenal dengan desainer ," ujar pria 27 tahun ini.

Untuk ke depannya Rangga berencana menggaet model dari luar negeri untuk perkembangan bisnisnya.  Bahkan Rangga mengaku akan memamerkan karya desainnya di sebuah program televisi. 

" Mudah-mudahan kalau jadi, tiga finalis America's Next Top Model akan memakainya. Karena mereka bekerja sama dengan pihak America's Next Top Model. Rencananya juga mau buat acara gadis sampul sih," tutur Pria kelahiran Voorburg, Belanda, 6 Januari 1988.

Karya Rangga dibandrol mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 600 ribuan. " Untuk harga mulai dari Rp 200 sampai Rp 600 ribuan. Pas runway koleksi ada yang 1 juta karena bahannya juga beda dan lebih bagus," jelasnya.

Siapa Takut Jatuh Cinta Digarap Lagi