Warna Warni Elzatta di Panggung Pariaman Fashion Parade 2015

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 14 November 2015 09:33
Warna Warni Elzatta di Panggung Pariaman Fashion Parade 2015
Tetap mengusung warna cerah, Elzatta perindah busana muslimah Indonesia.

Dream - Malam pertama Pariman Fashion Parade 2015 dipadati masyarakat yang ingin menyaksikan pagelaran peragaan busana. Bertempat di pasar Kota Pariaman, antusiasme pengunjung begitu terasa.

Semua bangku yang disediakan panitia penuh terisi penonton. Bahkan ada yang rela berdiri demi menyaksikan para peragawati melenggok menggunakan busana rancangan para desainer dalam negeri.

Tidak hanya orang tua, remaja sampai anak-anak penasaran dengan pargelaran Pariaman Fashion Parade 2015 yang dibuka oleh pargelaran Fashion show dari Brand Elzata Hijab.

Sebelumnya masyarakat dihibur dengan lagu-lagu asal Pariaman. Barulah pertunjukan fashion show Elzata dimulai. Elzata hijab memamerkan 8 koleski terbarunya dengan mengangkat motif Indonesia.

" Kalau Elzata, motif indonesia, pesona motif Indonesia. Ada ikat dan abstak dari motif Indonesia," ujar Duta Elhijab Ina Binandari ditemui usai menghadiri Fashion show Pariaman Fashion Parade 2015, Pasar kota Pariaman, Sumatera Barat.

Sementara untuk warna, Ina mengatakan warna-warna cerah tetap menjadi andalan Elzatta.

" Warna, sudah ada koleksi kita, kita siapkan ready yang di toko, agar orang yang lihat ke toko ada. Ini terbaru akhir koleksi tahun ini," kata dia.

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya