(Foto: Instagram.com/jenahara)
Dream - Bisnis online kini makin melejit, tak sedikit para desainer mengambil langkah untuk berjualan lewat dunia maya.
Salah satu desainer busana muslim, Jenahara Nasution, pun turun memasarkan produk-produknya baik lewat website maupun social media.
Tetapi, berdagang secara online tidak semudah yang dibayangkan kebanyakan orang. Jehan, panggilan akrabnya, mengaku sempat pasang surut menekuni bisnis busana yang dinamai JENAHARA pada 2011 silam.
Aktivasi social media, merupakan salah satu saluran yang dipakai Jehan untuk lebih memperkenalkan koleksi-koleksinya kepada masyarakat.
Pengelolaan social media, kata Jehan, menjadi salah satu cara agar merek kita lebih dikenal orang banyak. Misalnya akun socmed pribadi selalu berkaitan atau berhubungan dengan akun socmed dagangan.
" Yaitu dengan membuat aktivasi di dalamnya seperti tagar di setiap unggahan yang terkait dengan barang dagangan," ujar anak dari selebritas senior Ida Royani ini pada Selasa, 17 November 2015.
" Di Instagram sendiri, jika ada yang posting memakai koleksi JENAHARA disarankan memakai tagar #stealjenaharastyle. Aku pun selalu melakukan hal itu di akun Instagram pribadi," tambahnya.
Jika hasilnya tidak memuaskan, Jehan menyarankan untuk lebih 'berani' dalam memperkenalkan koleksi pribadi agar orang-orang tahu.
" Kalau mau lebih branding, silakan pakai produk pribadi sendiri itu setiap hari. Jika ketemu orang bilang saja 'eh, ini baju bikinan aku sendiri, lho!' gampang kan?" tuturnya. (Ism)
Advertisement
Perlindungan Rambut Maksimal yang Ringan dan Praktis Lewat Ellips Hair Serum Ultra Treatment

Temukan Pengalaman Liburan Akhir Tahun yang Hangat di Archipelago Hotels

Kolaborasi Strategis KEC dan Archipelago Hadirkan Perusahaan Manajemen Hotel Baru di Madinah

Komunitas `Hutan Itu Indonesia` Ajak Anak Muda Jatuh Cinta Lagi pada Zamrud Khatulistiwa

Influencer Fitness Meninggal Dunia Setelah Konsumsi 10.000 Kalori per Hari
