Muslimpreneur Community: Wadah Kumpulnya Pebisnis Produk Halal

Reporter : Dwi Ratih
Sabtu, 14 November 2015 17:44
Muslimpreneur Community: Wadah Kumpulnya Pebisnis Produk Halal
Di acara pertamanya ini, hadir juga Jenahara, Bayi Nurhayati, dan Haykal Kamil yang berbagi cerita soal bisnisnya.

Dream – Banyaknya bisnis e-commerce di Indonesia yang sedang mencuat, Muslimarket hadir dengan mengusung Serba Muslim Serba Ada buat para masyarakat muslim yang gemar berbelanja online.

Namun selain platform belanja online, Muslimarket juga memiliki komunitas pengusaha muslim binaan yaitu Muslimpreneur Community, komunitas yang mempertemukan para pengusaha atau calon pengusaha produk-produk halal di mana mereka dapat saling bertukar pikiran dan menjalin hubungan kerjasama dengan sesama pengusaha lainnya.

Untuk pertama kalinya, Muslimpreneur Community sukses digelar pada Sabtu, 14 November 2015 dengan menghadirkan para pebisnis yang berkecimpung di dunia e-commerce, yaitu desainer busana muslim ternama Jenahara Nasution dan Bayi Nurhayati selaku managing director Jenahara, Haykal Kamil selaku owner BIA by Zaskia Mecca, serta Pramadita Tasmaya selaku CEO Muslimarket.

Diadakan di D’Solo Resto, Blok M, Jakarta, Jenahara yang dikenal sebagai pemilik merek busana yang mirip dengan namanya, JENAHARA, mengaku sangat senang bisa berkesempatan hadir di Muslimpreneur Community dengan menceritakan bagaimana memulai bisnisnya di

“ Indonesia akan menjadi kiblatnya muslim fashion dunia pada 2020 mendatang, dan diharapkan semakin banyak masyarakat yang berminat untuk berbisnis karena potensi pasar yang luar biasa besarnya,” ujar Jenahara.

Selain Jenahara, ada juga Haykal Kamil yang datang ke Muslimpreneur Community menceritakan awal bergabungnya merek besutannya BIA by Zaskia Mecca bergabung di Muslimarket pada Juni lalu bersamaan dengan soft launching Muslimarket.

BIA by Zaskia Mecca yang dikelola Haykal bersama kakak kandungnya Zaskia Mecca ini rupanya mendapat sambutan hangat dari pasar, koleksi BIA yang dijual ekslusif di Muslimarket ini tengah memasuki koleksi kedua.

Pramadita Tasmaya juga menyampaikan harapannya usai acara ini para peserta dapat langsung bergerak untuk memulai usaha, karena wirausaha dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak