Produk Adidas Paling Hits di 2019, Sudah Punya?

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 23 September 2019 15:45
Produk Adidas Paling Hits di 2019, Sudah Punya?
Ada Ultra Boost sampai Yeezy.

Dream - Sahabat Dream tentu sudah tidak asing dengan merek perlengkapan olahraga, Adidas. Berasal dari Jerman, sport apparel itu dikenal dengan koleksi sepatu bergaya sporty.

Tak terasa, sudah 70 tahun lamanya Adidas telah menjadi bagian dari dunia olahraga. Bukan sekadar pemanis gaya, sneakers Adidas banyak dibeli untuk investasi karena nilainya yang premium.

Harga sepatu Adidas terutama sneakers edisi khusus biasanya akan semakin mahal karena dibuat dalam edisi terbatas. Beberapa artis Hollywood telah berkolaborasi meluncurkan sneakers andalan. Sebut saja Yeezy by Kanye West.

Bukan hanya sneakers, Adidas juga meluncurkan berbagai aksesori dan pakaian khusus olahraga. Berikut ini adalah produk-produk terlaris Adidas di sepanjang 2019:

1 dari 6 halaman

Adidas Ultra Boost

Adidas© Foto: Shutterstock

Pertama ada Adidas Ultra Boost yang mampu menyesuaikan dengan gaya berlari dan membuat pergantian posisi tumit dan jari-jari kaki jadi lebih smooth.

Selain itu, penambahan external heel cup di bagian belakang Adidas Ultra Boost juga dapat mengurangi resiko cidera pada otot Achilles.

2 dari 6 halaman

Jaket VRCT

Adidas© Foto: Alfi Salima Puteri/Dream

Kedua ada Jaket VRCT, sebuah jaket bergaya latterman yang disegarkan kembali dalam desain baru. Jaket VRCT hadir dengan variasi customizable patch yang mengekspresikan diri para creator.

“ Jaket VRCT termasuk yang paling banyak diminati karna desain yang baru dan ada customizable patch yang dapat diganti,” ujar Welliam Lauw, Brand Communications & Sports Marketing Manager adidas Indonesia, di acara peluncuran patch VRCT, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat pekan lalu.

3 dari 6 halaman

Koleksi Artis

Adidas© Foto: Shutterstock

Tidak ketinggalan sepatu Yeezy yang dirancang sendiri oleh Kanye West masuk ke jajaran produk terlaris tahun ini. Sneakers tersebut banyak diminati karena diproduksi dalam jumlah terbatas.

(sah, Laporan : Alfi Salima Puteri)

4 dari 6 halaman

Kolaborasi Unik Adidas dan EMTE, Keren!

Dream - Adidas merilis jaket VRCT, sebuah jaket bergaya letterman yang dirilis kembali dengan desain baru.

Jaket VRCT hadir dengan variasi customizable patch untuk menyuarakan rasa bangga atas diri mereka.

“ VRCT adalah tentang bagaimana sebuah fashion item yang klasik bisa menjadi sesuatu kebanggaan dan menceritakan banyak hal,” ujar Welliam Lauw, Brand Communications & Sports Marketing Manager Adidas Indonesia, di acara peluncuran patch VRCT, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat 20 September 2019.

Untuk customizable patch ada 5 desain global bertuliskan I’M PERFECT, SACRIFICE, AUTHOR, BRAVE dan FAMILY.

Adidas© dream.co.id

Khusus di Indonesia, Adidas bekerja sama dengan ilustrator EMTE, untuk mendesain tiga patch yang dapat menjadi simbol dari elemen budaya khas Indonesia.

Ketiga desain dipilih karena mewakili begitu banyak ragam penduduk di Indonesia. Tiap-tiap orang yang melihat dapat memberikan cerita dan kesan berbeda saat melihatnya.

Ketiga patch ini bisa didapatkan sekaligus bagi konsumen yang membeli jaket VRCT dengan harga Rp 1.500.000 dari tanggal 12 sampai 22 September 2019.

Adidas© dream.co.id

Pembelian dari tanggal 23 September akan mendapatkan satu patch secara acak dari ketiga desain tersebut.

(ism, Laporan : Alfi Salima Puteri)

5 dari 6 halaman

Kakashi Hatake Jadi Inpirasi Desain Sneakers Adidas

Dream - Para pecinta anime sedang jadi buruan produsen sport apparel ternama dunia, Adidas. Brand asal Jerman ini mencoba memancing perhatian dengan menghadirkan koleksi sneakers terbaru bertema anime.

Sukses dengan desain sneakers bertema Dragon Ball Z, kali ini Adidas berkolaborasi dengan salah satu anime yang populer yaitu Naruto.

Meski belum secara resmi dirilis, Adidas telah mengungkap desain sneakers terbarunya yang terinsipirasi dari Kakashi Hatake.

Seperti dilansir dari The Vocket, dengan menggunakan model COPA Ultra Boost, sepatu yang terinspirasi dari Kakashi ini mengambil skema warna biru keabu-abuan khas dari warna Kakashi.

Selain Naruto, ada juga headband ninja desa Konoha dengan Mangekyou Sharingan merah di bagian lidah sepatu.

Detail sepatu hasil kolaborasi Naruto dan Adidas ini masih menjadi misteri. Selain itu, belum ada keterangan berapa banyak seri ini yang akan dirilis.

Gambar pertama koleksi ini menampilkan sneaker yang terinsiprasi pink dan merahnya Sakura Haruno. Penggemar kini masih menanti untuk mengetahui apa saja yang akan dirilis Adidas.

Sneakers Adidas bertema anime ini sudah menjadi buruan para penggila sneakers dan penggemar anime sejak diluncurkanya Sneakers bertema Dragon Ball Z beberapa waktu lalu.

Hal ini mungkin akan terulang begitu Adidas mengeluarkan seri Naruto mereka.

Berikut penampakannya:

6 dari 6 halaman

Begini Penampakannya

Adidas© dream.co.id

Adidas© dream.co.id

Adidas© dream.co.id

Adidas© dream.co.id

Beri Komentar