Promo Kaftan Ramadan, Penampilan Ashanty Malah Tuai Cibiran

Reporter : Ratih Wulan
Kamis, 17 Mei 2018 15:45
Promo Kaftan Ramadan, Penampilan Ashanty Malah Tuai Cibiran
Kaftan berbahan sheer itu dianggap terlalu seksi, apalagi saat melihat penampilan baru Ashanty.

Dream - Keluarga Anang Hermansyah dikenal sebagai selebritis yang aktif berbisnis. Mulai dari usaha karaoke, kuliner, fashion, hingga kosmetik dikembangkan bersama-sama istri dan anaknya.

Setelah sukses memasarkan hijab print rancangannya, saat ini Ashanty merambah bisnis busana muslim. Memasuki Ramadan, ibu dua anak ini menawarkan rancangan berupa kaftan, yang bisa di mix and match menjadi beberapa style.

Dalam Instagramnya @ashanty_ash, menyebutnya sebagai kaftan. Berbentuk dress asimetris, yang dilengkapi dengan detail batwing sleeve.

Memperlihatkan bagian depan berpotongan di atas lutut. Sementara ujung belakangnya, tergerai lepih panjang hingga di bawah mata kaki.

Ashanty menjelaskan jika kaftan tersebut bersifat fleksibel untuk berbagai occasion. Bisa dikenakan dengan legging dan cocok untuk menghadiri iftar. Namun, bisa juga dikenakan untuk bersantai saat ke pantai.

" Dress dari @ashanty.style ini bisa dipakai seperti ini di pantai atau acara2, atau bisa dipadukan dengan legging, cocok untuk acara bukber lohh!" tulis Ashanty menambahkan keterangan.

1 dari 2 halaman

Namun sayangnya, warganet justru salah fokus melihat penampilan Ashanty. Kaftan berbahan sheer dengan leaopard pattern yang nampak flowy itu, justru dianggap kelewat seksi.

Kaftan Ashanty© dream.co.id

Sumber Foto: Instagram @ashanty_ash

Ditambah dengan penampilan baru Ashanty yang mengubah warna rambutnya menjadi blonde. Berpadu dengan makeup bold, yang fokus pada riasan mata dan bibirnya.

Kaftan Ashanty© dream.co.id

Sumber Foto: Instagram @ashanty_ash

Banyak warganet yang menilai jika baju tersebut justru menerawang. Sehingga tidak cocok dikenakan untuk menghadiri buka bersama. 

2 dari 2 halaman

Riasan dan Rambut Disebut Mirip Waria

Bahkan, ada juga yang mengaku risih melihat riasan ibu sambung Aurel dan Azriel itu.

" Orang promosi buat kaftan ramadan kok gambarnya gitu," tulis @reeanireea_new.

" Terlalu tipis daleman nya nampak semua macemana mau dijadikan kaftan buat lebaran,org pake hijab," tulis @lovelydarrel.

Kaftan Ashanty© dream.co.id

Sumber Foto: Instagram @ashanty_ash

" Horor banget, rambut nya kaya trio macan dan blush on nya kenapa begitu yaa.. tak kirain banci," tulis @witjaksonodeasy.

" Ya allah mba @ashanty_ash kok beda? cantikan yg dulu bunda...yg rambutnya item,trus gak menor....maaff ya bundaaa harus jujur," tulis @windasriyunia.

" Dulu keibuan deh bun penampilan anggun..... Skrg kok jd norak sih bund...... Bunda liayny maj bgs cntik tp yg nilai itu pst org lain.... Jgn berlebihan y bund biar kek dulu lg," tulis @karina_dini_a.

Beri Komentar