CONNECT WITH US!

Makeup Chacha Frederica untuk Tampil Manis di Hari Ramadan

Reporter : Rizki Astuti | Kamis, 17 Mei 2018 06:42
Instagram @chafrederica
Selamat mencoba dengan riasan flawless ini Sahabat Dream!

Dream - Sejak memutuskan berhijab, Chacha Frederica terlihat lebih menarik. Bukan hanya penampilan yang berubah, gaya makeup juga lebih simpel dan manis.

Natural flawless jadi andalan Chaca. Tidak banyak memainkan banyak warna, Chacha lebih mengedepankan polesan warna nude dan pastel di wajahnya.

Seperti belakangan ini, Chacha suka memakai makeup simpel tapi tetap elegan. Tidak banyak memainkan warna, dia mengedepankan polesan flawless di wajah. Bubuhan blush on peach, sedikit countur diaplikasikan dengan apik di wajah.

 Chacha Frederica

Instagram @chafrederica

Untuk bagian riasan mata, tidak teralu nyentrik dengan memilih warna smokey eye. Anggota Girl Squad ini memakai tone coklat muda dengan ditambahkan ilusi shimmery dari highlighter pada kelopak mata bagian tengah.

Alis dibentuk sempurna dan tidak terlihat tebal. Sebagai penyempurna, lipstik nude selalu menjadi andalannya.

 Chacha Frederica

Instagram @chafrederica

Untuk penampilan lain Chacha mengganti blush on peach dengan warna nude. Tampilannya sedikit tegas tapi tetap terlihat manis. Sentuhan lipstik sedikit oranye membuat wajah semakin elegan.

Gaya makeup ini cocok banget untuk kamu yang ingin tampil manis dan fresh selama bulan Ramadan. Mau dipakai ke kantor atau sekadar hangout akan terlihat elegan tanpa berlebihan.(Sah)

Lama Menghilang, Apa Kabar Veri AFI?