Penampilan Bercadar Kartika Putri Banjir Pujian

Reporter : Rizki Astuti
Rabu, 16 Mei 2018 18:43
Penampilan Bercadar Kartika Putri Banjir Pujian
Tampak elegan dengan gamis berwarna hijau kecoklatan.

Dream - Kartika Putri membuat publik terkejut saat memutuskan hijrah beberapa bulan lalu. Keputusan mendadak itu membuat penampilannya berubah total. Tak ada lagi busana seksi yang melekat di tubuh wanita 27 tahun itu.

Karput, sapaannya, membalut tubuhnya dengan busana syari. Semakin istiqamah, sesekali dia memamerkan foto dengan cadar atau niqab.

Seperti foto terbaru dengan niqab yang diunggah di Instagram @kartikaputriworld. Wanita asal Palembang ini mengenakan gamis berwarna hijau kecoklatan.

Gamis model umbrella ini berbahan kenzo luxury high twist, sehingga membuat penampilan Karput elegan. Tak ketinggalan khimar dan niqab yang senada.

Kartika Putri Niqab© Instagram

Kartika Putri Memakai Niqab (Instagram @kartikaputriworld)

Penampilan bintang Film 'My Stupid Boyfriend' ini langsung dibanjiri pujian dari penggemarnya.

" Masyha allah kaka makin anggun nan cantik," kata akun @evanur4275.

" Love you kk.mkin suka deh sma kk.moga slma nya seperti ini ya kk," tulis akun @ratuni_dkl838.

" Masya ALLAH cantik kak," sahut @wirna_mhaka.

" Masya Allah...suka banget liat kaka kayak gini adem banget istiqamah terus ya ka," akun @istika_wahyuni_nie ikut memuji.

1 dari 1 halaman

Kartika Putri Dituding Pelakor, Ini Kata Manager

Dream Kartika Putri dikabarkan menikah dengan seorang ulama muda. Kabar pernikahan tersebut menuai sorotan.

Kartika kemudian disebut pelakor (perebut lelaki orang). Sebab, pria yang dikabarkan menjadi suami Kartika masih memiliki istri sah.

Manager Kartika, Mira Achmad, membantah kabar tersebut. Dia menjelaskan Kartika bukanlah wanita perebut suami orang lain.

 

Manajer Kartika Putri© dream.co.id

" Kartika Putri bukan seorang perempuan perebut laki-laki milik orang yang diberitkan saat ini. Habib Usman dikenalkan pada Kartika Putri oleh aku Mira Syamsi Ahmad, status Habib Usman bin Yahya telah bercerai dengan ibu Ria Tatu di KUA Bogor,"  tulis Mira dalam akun instagramnya, Minggu, 13 Mei 2018.

Tetapi, warganet merasa ada yang janggal dengan pernyataan Mira. Penyebabnya, Mira menyebut perceraian terjadi di KUA padahal bukan tempatnya.

Unggahan Mira menjadi viral usai diunggah kembali di akun @taantee_remmpoonngs. Banyak komentar miring dilontarkan netizen.

" Cerai di KUA, kamu kurang minum Mir?" kata akun.

" Kalau memang Karput sudah menikah dan tidak ada yang dirugikan dari pihak manapun. Kok ga di publish ya. Menikah kan kabar bahagia dan ibadah,"  tulis akun Sisil.

" Tapi menikahnya beneran apa ga Habib dan Kartika?"  tulis akun Phiade.

Beberapa waktu lalu, Kartika tidak secara tegas mengatakan sudah menikah atau belum. Dia juga tidak mengungkapkan siapa pria yang dimaksud.

" Kalau aku sih bilang, kayak kemarin bercanda gitu 'Ya kalau mau kita sama-sama istiqarah, Bismillah' gitu-gitu aja... Ya nggak masalah (sampai nikah), kan sama-sama single. Nggak belum (nikah). Doain biar nikah," kata Kartika.

Beri Komentar