Inspirasi Makeup `Duo Sungkar` Saat Ramadan

Reporter : Rizki Astuti
Rabu, 16 Mei 2018 09:12
Inspirasi Makeup `Duo Sungkar` Saat Ramadan
Kamu bisa bermain makeup yang attractive, mulai dari bold hingga flawless.

Dream - Dua kakak beradik, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar dikenal memiliki gaya yang stylish. Meski berbalut hijab syari, keduanya pandai memadukan outfit kekinian.

Tak cuma itu, keduanya juga senang bermain konsep riasan yang attractive. Mulai dari minimalis hingga bold.

Nah, ada beberapa konsep riasan ala duo Sungkar ini untuk inspirasi makeup look Ramadan kamu. Yuk, intip!

Tampil Minimalis dengan Red Cherry Lipstik

shireen sungkar dan zaskia sungkar© instagram

Saat beraktivitas di keseharian, coba aplikasikan makeup minimalis andalan Zaskia dan Shireen ini. Tidak perlu riasan mata yang tebal, cukup aplikasikan brow mascara untuk mempertegas tampilan alis.

Lalu, aplikasikan lipstik warna red cherry untuk memberikan nuansa makeup Ramadan yang lebih berwarna. Dandanan minimalis ini juga terlihat elegan dengan padu-padan outfit earthy tone yang hangat.

Gradasi Earthy Tone pada Eye Makeup

shireen sungkar dan zaskia sungkar© Instagram

Saat memakai baju gamis atau modest wear berwarna monokrom, tiru inspirasi berdandan keduanya. Highlight dandanan ini terletak pada bagian eye makeup yang warm.

Gradasi warna coklat keemasan yang kental dengan nuansa earthy tone memenuhi kelopak mata duo Sungkar ini. Lalu diakhiri dengan pengaplikasian lipstik beda warna yang attractive.

Zaskia memilih warna merah maroon yang bertekstur matte, sedangkan Shireen Sungkar cenderung terlihat soft dengan pengaplikasian lipstik warna nude.

Aplikasikan Pink Blush On yang Merona

shireen sungkar dan zaskia sungkar© instagram

Tampil secerah Zaskia dan Shireen saat bulan Ramadan? Tentu saja bisa. Saatnya aplikasikan polesan makeup yang feminin dan elegan.

Kali ini, kuncinya terletak pada riasan pipi. Cukup aplikasikan blush on warna light pink pada bagian rahang pipi. Jangan lupa, tambahkan sedikit sentuhan highlighter agar fresh dan glowing.

Selamat mencoba!

(ism, Sumber: Bintang.com/innangg)

1 dari 1 halaman

Belum 1 Bulan Usai Melahirkan, Shireen Turun 11 Kg

Dream Shireen Sungkar baru saja melahirkan putri ketiganya pada 17 April 2018. Belum genap satu bulan pasca melahirkan, berat badan Shireen sudah turun 11 kilogram.

" Aku masih sisa 10 kilogram, baru turun 11 kilogram," kata Shireen Sungkar saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 11 Mei 2018.

Sedang Hamil, Shireen Sungkar Belajar Berhijab© MEN

Lantas apakah Shireen menjalani program diet karena berat badannya sudah turun sedemikian drastis?

" Mau diet juga ngga bisa banget, karena lagi nyusuin ya. Prioritasin ke anak insya Allah nanti turun sendiri mudah-mudahan," katanya.

Namun adik dari Zaskia Sungkar ini tak menampik bahwa semua itu disambi dengan mengkonsumsi suplemen makanan, agar berat badannya bisa turun. Tetapi hal tidak mempengaruhi ASI yang diberikan ke buah hati. 

" Ya ada minuman kesehatan, tapi untuk makanan gitu-gitu ngga ngurangin porsinya karena bayinya butuh ASI," tuturnya. (ism) 

Beri Komentar