Tampil Santai Berkaus, Sneakers Ayu Ting Ting Bikin Gemetar

Reporter : Rizki Astuti
Rabu, 16 Mei 2018 10:28
Tampil Santai Berkaus, Sneakers Ayu Ting Ting Bikin Gemetar
Harganya bikin shock!

Dream - Ayu Ting Ting tak lepas dari sorotan. Tak cuma kisah asmara, penampilan pedangdut asal Depok ini juga mencuri perhatian.

Salah satunya saat menghadiri peluncuran perdana film terbaru 'Dimsum Martabak'. Ayu tampil kasual dengan t-shirt putih dan celana jins.

Ibu satu anak ini melengkapi gaya kasual lebih kekinian dengan pemakain fany pack hitam, kacamata, dan ugly sneakers.

Seperti biasa, Ayu memakai fashion branded dengan harga yang mencekik. Ya, kali ini sneakers bernuansa putih dan navy yang dijadikan alas kaki.

tingting closet© Instagram

Dilansir dari @tingtingcloset, sneakers itu dikabarkan keluaran Adidas Y3. Seri 'Mira Sneakers' dibanderol US$420 atau setara Rp5,9 juta.

Postingan ini menuai berbagai komentar netizen.

" Sepatu nya ga mirip punya gigi malah mirip punya rafi," tulis akun @imbarwati17.

" Mau mhal jg tetep aj mati mh pake kain kapan," kata @azizah7298.

" Kok kalo dipake ayu semuanya keliatan nggak pantes ya, apa cuma aku aja yg ngliatnya gtu," timpal @ollshopmar

1 dari 1 halaman

Ayu Ting Ting Puas Bikin Orang Baper Gara-gara Boy William

Dream Hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William tampak semakin dekat. Kedekatan itu semakin erat sejak keduanya dipersatukan dalam salah penggarapan sebuah film garapan rumah produksi milik Raffi Ahmad.

Selalu terlihat akrab dan kerap tampil mesra, janda Enji Baskoro ini menampik jika kedekatannya dengan Boy William diartikan sebagai sepasang kekasih.

" Ya enggak lah, masa pacaran," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di Kawasan Tanggerang, baru-baru ini.

Meski membantah punya hubungan khusus, Ayu bersyukur jika masyarakat terbawa perasaan melihat kedekatannya dengan Boy. Dia menganggap hal itu menunjukan chemistry yang dibangunnya bersama Boy terbangun dengan baik dalam film tersebut.

boy william dan Ayu Ting Ting© boy william dan Ayu Ting Ting

" Berarti chemistry kita berdua dapat, sampai orang-orang di luar sana juga banyak yang baper, banyak yang suka sama kita," ucapnya.

Pedangdut asal Depok ini mengaku sudah lama mengenal Boy William. Kedekatan inilah yang membuatnya bisa membangun chemistry kuat dengan pria kelahiran Jakarta 17 Oktober 1991 ini.

" Udah lama banget saya kenal Boy, ketemu sudah dari 2010. Walaupun kita jarang ketemu tapi kita tetap kenal satu sama lain," tuturnya.

(Sah)

Beri Komentar