Dari Model, Putu Bintang Putri Darmawan Lebarkan Sayap ke Dunia Seni Peran

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 23 Oktober 2021 13:18
Dari Model, Putu Bintang Putri Darmawan Lebarkan Sayap ke Dunia Seni Peran
Awalnya ia melakoni beberapa judul FTV

Dream - Putu Bintang Putri Darmawan merupakan model cilik yang namanya mulai merambah dunia akting. Sudah beberapa judul FTV pernah dimainkan oleh Bintang, termasuk film layar lebar. 

" Sedang sedang sibuk hooting film layar lebar perdana aku, karena selama ini FTV aja," ujar Putu Bintang Putri Darmawan.

Mengenai soal karirnya di dunia modeling, Putu menjelaskan kalau ia menyukai modeling karena suka berlenggak lenggok.

" Karena aku suka berlenggak lenggok di atas panggung, dengan make up yang cantik dan baju-baju keren. Dan modeling membuat aku menjadi lebih percaya diri," ungkapnya.

 

1 dari 4 halaman

Selain itu, pemilik akun Instagram @bintangdarmawan.official itu mengutarakan hal tak enak menjadi model diusia yaang masih muda. Ia tak bisa fashion show dalam acara besar. 

" Suka dukanya sebagai model remaja, karena saya baru berusia 14 tahun dan kebetulan postur tubuh saya belum cukup tinggi untuk menjadi model profesional, saya sering kesulitan mendapatkan kesempatan untuk dipilih dalam mengikuti fashion show," jelas Bintang.

Meski begitu ia terus berlatih dan mengasah dirinya. Agar kelak ketika usianya sudah dewasa, dirinya bisa bersaing dengan model-model profesional lainnya.

" Saat ini sedang mempersiapkan diri berangkat tahun depan untuk mewakili Indonesia di ajang Miss Teen International 2022," ungkapnya.

© Dream
2 dari 4 halaman

Pernah Jadi Model Majalah Dewasa, Mutia Ayu Takut Bilang ke Bapak

Dream - Mutia Ayu, istri mendiang penyanyi Glenn Fredly mengaku malu menceritakan pengalamannya menjadi model majalah dewasa kepada dorang tua. Menurut Mutia, pekerjaan itu dijalani karena dia membutuhkan uang untuk membayar biaya sewa kos dan kebutuhan sehari-hari.

Menjadi bintabng tamu di kanal Youtube Deny Sumargo, Mutia mengaku keputusan menerima tawaran sebagai model majalan dewasa dilakukannya saat pindah ke Jakarta. Kala itu Mutia hendak mengambil beasiswa kuliah.

" Aku ikutan casting-casting karena di situ aku merasa, 'gue butuh pemasukan buat bayar kos-kosan'. Untuk jajan, untuk apalah ya kebutuhan sehari-hari pada saat itu," ujar Mutia Ayu di kanal Youtube Denny Sumargo.

Saat menjalani profesi tersebut, Mutia mengaku awalnya merasa bahagia karena bisa bertemu dengan banyak orang sekaligus enghasilkan uang sendiri.

" Aku ngejalaninnya kok happy banget ya," ungkap dia.

 

3 dari 4 halaman

Takut kepada Papa

mutia© instagram

Namun selama menjalani profesi tersebut, Mutia mengaku tak pernah memberi tahu kedua orang tuanya. Dia mengaku takut dan tidak enak hati dengan profesi ayah yang menjadi seorang kepala sekolah.

" Pada saat itu aku memikirkan papaku. Papaku itu kepala sekolah. 'Gimana ya kalo misalkan bokap gue ngelihat gue bikinian, ya seksi lah begitu'. Aku nggak pernah ngobrolin sih," ungkap Mutia.

© Dream
4 dari 4 halaman

Tak Pernah Dibahas

Meski tak pernah menceritakan soal pekerjannya itu, ibu satu anak itu meyakini sang ayah pasti sudah mengetahui profesi sambilannya itu.

" Aku yakin papaku dengar dari orang lain," ungkapnya.

Meski keputusan mengambil pekerjaan model majalan dewasa itu sudah ditinggalkannya, Mutia mengatakan orang tuanya tak pernah berusaha membahas masa lalunya itu.

" Sampai detik ini, papa tuh nggak pernah, meskipun udah tahu aku dulunya gimana, dia nggak pernah bahas," ujar Mutia Ayu.

Beri Komentar