Rahasia Bunga Citra Lestari Memilih Parfum

Reporter : Ratih Wulan
Kamis, 31 Agustus 2017 18:42
Rahasia Bunga Citra Lestari Memilih Parfum
Menurut Bunga, memilih parfum harus yang bis amembuat membangkitkan mood positif.

Dream - Bunga selalu identik dengan dunia kaum perempuan. Hal itu juga berpengaruh ke dalam pemilihan parfum yang cenderung ke wewangian bunga-bungaan.

Dijelaskan pakar parfum Firmenich, Alina dari survey Emotion360 ditemukan, aroma bunga mawar merupakan pilihan favorit wanita Indonesia.

Mereka memilih harum bunga karenadianggap dapat meningkatkan suasana hati yang romantis, sensual dan bahagia bagi para pemakainya.

Shutterstock© dream.co.id

" Ketiga mood inilah yang tercipta dari kemewahan aroma bunga mawar Perancis yang diracik menjadi parfum," ungkap Alina dipeluncuran Molto Eau de Parfum Luxury Rose, di Gerai Sheporra Plaza Indonesia, Jakarta Pusat kemarin.

Selain membuat suasan hati positif, menurut Alina, wewangian bunga dipercaya dapat meningkatkan rasa percaya diri pemakainya.

Senada dengan Alina, penyanyi Bunga Citra Lestari juga memilih parfum untuk meningkatkan rasa percaya dirinya saat tampil menyanyi di atas panggung.

Bunga Citra Lestari© dream.co.id

" Bagi saya yang harus dijaga ketika bertemu orang lain adalah mood positif. Salah satunya dengan mengenakan parfum yang memiliki keharuman mewah dan tahan lama," imbuh Bunga.

Selain harum yang mewah, Alina juga menekankan kualitas parfum agar mendapatkan hasil sesuai yang diinginkan. Salah satunya yang berbentuk Eau de Parfum, sebagai wewangian premium yang mampu bertahan sepanjang hari.

" Baunya itu harus rich dan memiliki impact ke kita. Apalagi kalau bunga itu kan sangat feminin cocok untuk personal yang aktif," ungkap perempuan yang telah bekerja sebagai parfumer selama 10 tahun itu. (ism) 

Beri Komentar