Nia Ramadhani Pernah `Enek` Lihat Tubuh Sendiri

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 28 Maret 2018 18:45
Nia Ramadhani Pernah `Enek` Lihat Tubuh Sendiri
"Aku aja enek, aku pikir daripada 'laki gue' nggak pulang."

Dream - Usai melahirkan anak ketiga pada 10 Mei 2017, Nia Ramadhani sempat menjadi sorotan. Bagaimana tidak, tubuhnya kembali langsing tak seperti wanita baru melahirkan.

Seperti para wanita yang melahirkan, mendapatkan tubuh idel usai melahirkan juga bukan perkara mudah bagi istri Ardi Bakrie.  Nia melakukan banyak perjuangan termasuk menjalani beragam treatment yang merogoh kocek dalam telah dilakukan.

" Adalah (treatment-nya) lumayan menguras duit," kata Nia Ramadhani saat di Kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Rabu, 28 Maret 2018.

Ketika disinggung alasan ingin memiliki bentuk tubuh langsung demi sang suami, Nia membantah hal itu. Nia menegaskan keinginan tersebut murni datang dari dirinya sendiri. 

 Meski Punya Tiga Anak, Nia Ramadhani Selalu Memukau

" Sebenernya bukan Ardi aja, aku juga enek ngelihat diri aku gendut di kaca. Ya itu salah satunya," tuturnya.

Selama ini Nia mengatakan sang suami tak pernah mempermasalahkan bentuk tubuhnya. Namun daripada suami tidak pulang, Nia berinisiatif terus menjaga bentuk tubuhnya.

" Walaupun dia bilang nggak apa-apa, kalau gendut cuma aku aja enek aku pikir dari pada laki gua nggak pulang."

(Sah)

 

1 dari 1 halaman

Menantu Keluarga Bakrie yang Tak Kalah Kece dari Nia Ramadhani

Dream - Nia Ramadhani bukan satu-satunya menantu keluarga Bakrie yang jadi sorotan. Anggota baru keluarga besar Bakrie, Rosalindynata Gunawan atau Ling Ling juga tidak kalah memesona dalam berbagai setiap kesempatan.

Sebelum dinikahi Aga Bakrie, Ling Ling juga sudah menunjukkan eksistensi sebagai fashion influencer sekaligus sosialita di industri mode Tanah Air.

Ling Ling juga menjadi head designer dari lini clothing yang dibuat untuk anak kecil, Bubble Girl.

  Rosalindynata Gunawan dan Aga Bakrie

Tampil selalu stylish, Ling Ling sering diajak kolaborasi untuk tampil di beberapa fashioneditorial atau campaign desainer lokal yang membuatnya tampil mewah dan glamor. Sama seperti Nia, dia juga punya squad tak kalah kece.

Memiliki wajah oriental, Ling Ling yang memiliki badan mungil ini hobi tampil mewah dengan busana dressy yang bernuansa glamor. Diikuti dengan riasan glowing yang menambah kecantikan wajah Ling Ling.

Penasaran dengan gaya fashionable Ling Ling menantu baru keluarga Bakrie ini? Yuk, simak berikut ini.

Hobi Party, Begini Gaya Glamor Ling Ling dengan Gold Dress yang Menawan

  Rosalindynata Gunawan

Keluarga Bakrie memang ikonik dengan gaya mewah yang buat netizen terpana. Begitu juga dengan gaya menantu pilihan yang selalu tampil klasik dan glamor.

Gaya Ling Ling, istri dari Aga Bakrie ini juga fashionable dan kental akan outfit elegan dan mewah. Sama seperti Nia, Ling Ling juga kerap mengadakan party bersama squadnya.

Tampil begitu gorgeous, Ling Ling memakai dress menjuntai warna emas. Ditambah dengan perhiasan berupa kalung mutiara warna kemerahan yang super stunning.

Pakai Gaun Fashion Designer Ternama, Ling Ling Terlihat Cantik Memesona

  Rosalindynata Gunawan

Dikaruniai dengan paras Asia yang cantik, Ling Ling sering terlihat menawan dengan balutan dress bernuansa oriental. Salah satunya adalah dress dengan aksen detil cheongsam warna merah ini.

Bukan sembarang dress biasa, Ling Ling memakai gaun rancangan Sebastian Gunawan yang harganya bisa mencapai jutaan rupiah. Diakhiri dengan peep-toe heels warna nude, penampilan Ling Ling ini memang super fashionable dan sophisticated.

Bintang.com/innangg

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone