Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Rekaman Telepon Bikin Dhani Marah Lalu Ceraikan Maia

Rekaman Telepon Bikin Dhani Marah Lalu Ceraikan Maia

Dream - Kisah perceraian yang terjadi antara Ahmad Dhani dan Maia Estianti pada 2006 dan 2007 terbuka kembali. Dalam sebuah konferensi pers, Selasa, 5 Januari 2016, Ahmad Dhani mengungkapkan alasan ia menalak tiga Maia.

"Saya menalak Maia karena sebuah rekaman yang membuat saya marah," kata Dhani di Studi Republik Cinta Manajemen (RCM), Jakarta Selatan.

Meski begitu Dhani enggan membeberkan apa isi rekaman pembicaraan tersebut. Dia enggan membeberkan dengan alasan karena rekaman telepon itu direkam tanpa sepengetahuan Maia.

"Rekaman itu bersifat ilegal, tapi rekaman itu sempat diperdengarkan kepada hakim di Mahkamah Agung secara informal," ujar dia menambahkan.

Dhani memberi sedikit isyarat alasan dia menceraikan Maia. Menurutnya, alasan yang ia gunakan sama dengan alasan dua televisi swasta nasional yang memblokir Maia.

"Ada dua televisi nasional yang mem-banned Maia. Alasan yang mereka gunakan, sama dengan alasan saya menalak tiga Maia," kata dia.

Dalam konferensi pers yang dilakukan, Dhani juga meminta masyarakat agar dapat memahami persoalan yang terjadi dalam keluarganya. Sebab, selama ini ada kesan media memberitakan hal-hal buruk untuk menjatuhkan namanya.

"Masyarakat Indonesia itu kalau kata komedian Cak Lontong 'Mikir!'," kata dia berseloroh.

(Ism) 

 

Dhani: Saya Sering Ditonjok Maia

Dream - Kisruh rumah tangga yang pernah terjadi antara Ahmad Dhani dan mantan istrinya, Maia Estianty, menyisakan babak baru. Ini lantaran wawancara mengejutkan istri Dhani, Mulan Jameela dengan Deddy Corbuzier.

Dhani yang awalnya mengutuki acara itu kini ikut-ikutan melakukan wawancara. Dalam video berdurasi 42 menit 28 detik itu, Dhani mengeluarkan pernyataan yang banyak belum diketahui.

Salah satunya mengenai seringnya menjadi korban pemukulan Maia. Menurut Dhani, sosok Maia-lah yang melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

"Lu pernah mukul Maia? Melakukan kekerasan dalam rumah tangga?" tanya Deddy.

"Kalau gue yang digampar, ditonjok sering," kata Dhani menjawab.

Dhani mengatakan kejadian itu terjadi karena dulu Maia ingin mencari perselisihan terus menerus. Dhani bahkan tak tahu menahu kenapa Maia ingin mencari perselisihan.

"Jadi ini kan cuman cari gara-gara aja. Aku nggak ngerti kenapa cari gara-gara terus," kata dia.

Coba Ajak Berdamai, Jawaban Maia Bikin Dhani Marah

Dream - Ahmad Dhani mengaku sudah berusaha membuat hubungan Mulan Jameela dengan Maia Estianty menjadi baik. Namun, kata Dhani, Maia selalu melakukan hal yang tak masuk akal sehingga 'perdamaian' sulit terjadi.

""Ya sebenarnya sih aku itu banyak usaha ke arah situ. Tapi ya gitu, Maia selalu melakukan hal-hal yang nggak masuk akal," kata Dhani dalam sebuah video wawancara eksklusif bersama Deddy Corbuzier yang diunggah di Youtube, Kamis 24 Desember 2015.

Ayah Al, El dan Dul itu bahkan pernah menyarankan Maia untuk bersama-sama membeli rumah di Cisarua, berdempetan. Namun, Maia justru menolak."Tahu nggak apa jawaban Maia? Ngapain beli rumah di Cisarua, beli rumah di Kebayoran Baru," katanya.

Menurut Dhani, jawaban Maia menghina dan memperlihatkan kecongkakan. "Di Cisarua kita bisa beli rumah 1 hektar, di sana kita cuma bisa beli berapa meter. Seandainya itu terjadi kan indah, anak-anak bisa kumpul bareng. Tapi ya itulah, disayangkan karena gagal memahami."

Ahmad Dhani juga mengungkapkan semua pendapatnya soal kisruh rumah tangganya yang selama ini banyak diperbincangkan publik. Mulai dari kronologis perceraiannya dengan Maia dan apa yang buat Dhani jatuh cinta ke Mulan.

Saat Ceraikan Maia, Dhani Tulis Pernyataan Ini

Dream - Musisi Ahmad Dhani membuat sensani. Setelah istrinya Mulan Jameela curhat di depan publik, giliran dia unjuk diri mendatangi pesulap Deddy Corbuzier.

Dalam kesempatan wawancara yang penuh tawa itu, Deddy berhasil menguak kisah perceraian Ahmad Dhani dengan Maia. Bagi Dhani, keputusan bercerai secara agama resmi setelah ia mengirim pesan singkat kepada Maia.

"Redaksinya seperti ini, mulai hari ini aku haramkan tubuhku menyentuh tubuhmu. Gila nggak?," kata Dhani dalam wawancara bersama Deddy Corbuzier, yang diunggah di Youtube, Kamis 24 Desember 2015.

Dhani mengatakan kata-kata itu muncul sekitar Desember 2006. Empat bulan sebelum akhirnya Maia menggugat cerai dirinya.

"Nah ini. Masyarakat nggak cermat. Saya sudah menalak tiga Maia itu Desember 2006. Maia menggugat saya April 2007. Jadi yang diterima masyarakat seolah-olah, Dhani dicerai oleh Maia," tutur dia.

Dengan nada bercanda Dhani mengatakan, kata-kata yang keras tersebut keluar karena alasan keativitas.

"Kalau penulis lirik, cerainya harus kreatif dong. Kalau (kalimatnya-red) saya mulai hari ini menceraikanmu...wah itu terlalu normatif," ujar Dhani berseloroh.

Dhani Buka Rahasia yang Buat Jatuh Cinta ke Mulan

Dream - Lewat sebuah video wawancara eksklusif bersama Deddy Corbuzier, Ahmad Dhani mengungkapkan semua pendapatnya soal kisruh rumah tangganya yang selama ini banyak diperbincangkan publik.

Mulai dari kronologis perceraiannya dengan Maia Estianty dan apa yang Dhani jatuh cinta kepada Mulan.

"Maia itu cowok banget, Maia kuat banget. Kalau dalam logikaku kalau aku nikah sama wanita kuat, sama saja kayak aku nikah dengan lelaki," kata Dhani.

Sedangkan Mulan, kata Dhani, sosok yang lemah. "Mulan itu fragile banget, Mulan lemah banget. Nah, sebagai laki-laki kuat, nggak tegaan. Ya bisa jadi ya (itu yang menyebabkan sayang)," kata Dhani.

Dhani juga menyadari kalau perceraiannya dengan Maia membuat Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani merasa tersakiti. Karena itulah ia berusaha untuk tidak menyakiti putrinya dari Mulan, yakni Safeea Ahmad dengan hal serupa.

Ahmad Dhani Kena Sindir Mulan Jameela dan Maia Estianty?

Dream - Rekaman video perbincangan penyanyi Mulan Jameela dan mentalist, Deddy Corbuzier yang beredar di media sosial, belakangan ini mengundang berbagai reaksi. Terlebih dalam video tersebut, Mulan melontarkan permintaan maaf untuk mantan rekan duetnya, Maia Estianty.

Hubungan keduanya seperti memanas, perdebatan penggemar Mulan dan Maia mewarnai media sosial. Selain dua wanita itu, para peselancar dunia maya pun mulai menyindir Ahmad Dhani.

Seperti diketahui pentolan Dewa ini pernah menjadi suami Maia dan setelah keduanya bercerai, Dhani pun mulai memperlihatkan hubungannya dengan Mulan.

"Lebih baik kalau Dhani sendiri yang turun tangan soal ini, alangkah lebih baiknya dia bisa mencairkan suasana. Maia dan Mulan mungkin jadi bisa damai," tulis akun Dietya, Minggu 20 Desember 2015.

Mulan pun pernah mengatakan tentang Dhani yang memiliki sifat merdeka. "Mas Dhani seseorang yang memiliki sifat merdeka, selama ini saya lihat tidak ada wanita manapun yang bisa mengatur dia (apalagi memerintah) termasuk saya," tulis Mulan di akun twitternya.

Tak hanya Mulan, Maia di akun twitternya sempat seolah menyindir ayah dari ketiga anaknya itu, "Seorang pria yang kuat dapat menangani wanita yang kuat . Seorang pria yang lemah akan berkata ' dia memiliki sikap," tulis Maia.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Anak Tak Sengaja Baca Chat Alasan Ibunya Tak Ingin Cerai, Isinya Bikin Warganet Terharu

Anak Tak Sengaja Baca Chat Alasan Ibunya Tak Ingin Cerai, Isinya Bikin Warganet Terharu

Anak tak sengaja lihat pesan singkat ibunya yang berisi alasan tak ingin pisah dari ayahnya. Isi pesan singkat itu membuat warganet terharu.

Baca Selengkapnya
Momen Pria Temukan Uang Tabungannya Raib Dimakan Rayap, Nyesek Banget!

Momen Pria Temukan Uang Tabungannya Raib Dimakan Rayap, Nyesek Banget!

Pria temukan uang tabungannya di lemari dimakan rayap.

Baca Selengkapnya
Respons Ayah Hadapi Anaknya yang Baret Mobil Pakai Batu Banjir Pujian Warganet

Respons Ayah Hadapi Anaknya yang Baret Mobil Pakai Batu Banjir Pujian Warganet

Sikap ayah hadapi anaknya yang telah membaret mobilnya dipuji warganet. Ia tidak memarahi dan hanya memberitahu agar anaknya tidak mengulangi hal itu lagi.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Gokil, Pria Ini Bisa Semprotkan Air dari Mulutnya Selama 6 Menit Tanpa Henti

Gokil, Pria Ini Bisa Semprotkan Air dari Mulutnya Selama 6 Menit Tanpa Henti

Pria asal Tiongkok ini mampu mengontrol air di dalam mulutnya sehingga dapat menyemburkannya selama 6 menit penuh. Yuk, simak kisahnya!

Baca Selengkapnya
Ngakak Parah! Emak-Emak Mau Tampil Cetar, Lihat Bulu Mata Palsunya Malah Bikin Tepok Jidat

Ngakak Parah! Emak-Emak Mau Tampil Cetar, Lihat Bulu Mata Palsunya Malah Bikin Tepok Jidat

Bulu mata palsu harus ditempatkan dengan di posisi yang seharusnya. Jika tak terbiasa atau mengerti teknik memasang, akan jadi bahan tertawaan orang.

Baca Selengkapnya
Momen Haru Penyandang Tunanetra Raba Wajah dan Cium Kening Ganjar Pranowo

Momen Haru Penyandang Tunanetra Raba Wajah dan Cium Kening Ganjar Pranowo

Momen Haru Penyandang Tuna Netra Meraba Wajah dan Cium Kening Ganjar Di Balikpapan

Baca Selengkapnya
Cewek Ini Syok Mantan Pacar Mendadak Kirim WA, Basa-Basi Soal Anak Kecil Tahunya Diminta Jadi Pengasuh Bayinya

Cewek Ini Syok Mantan Pacar Mendadak Kirim WA, Basa-Basi Soal Anak Kecil Tahunya Diminta Jadi Pengasuh Bayinya

Cewek tersebut mengaku syok banget karena mantan cowoknya tiba-tiba ngajak ngobrol hal yang di luar dugaannya.

Baca Selengkapnya