Ria Ricis Belajar `Jaim` Karena Makin Tenar

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 1 Desember 2015 15:13
Ria Ricis Belajar `Jaim` Karena Makin Tenar
Kini Ricis lebih menjaga sikap saat berada di tempat umum. Lantaran ia sadar telah menjadi pusat perhatian, sehingga tidak boleh semaunya dalam bersikap.

Dream - Ketenaran yang berhasil diraih Ria Ricis membuatnya banyak mengalami perubahan. Salah satunya masalah penampilan yang menjadi semakin rapi. Hal itu diakui Ricis yang dijumpai setelah mengisi sebuah acara di kawasan Jakarta Pusat baru-baru ini.

Salah satu yang paling diperhatikan Ricis adalah menjaga sikap di tempat umum. Lantaran kini ia sadar telah menjadi pusat perhatian, sehingga tidak boleh semaunya dalam bersikap.

" Jaga intonasi bicara, ketawa pun kalau di tempat umum masih suka keras-keras tapi begitu ingat langsung dikecilkan volumenya," ungkap Ricis sambil tertawa.

Hal lain yang terus coba diubah adalah cara berjalan yang masih jauh dari kesan anggun. Tapi menurutnya, semua itu adalah tantangan yang menyenangkan untuk gadis berumur 20 tahun itu.

Apalagi saat ini pengikut Ricis di Instagram telah mencapai 2,8 juta orang. Sehingga ia sangat sadar harus mampu menjadi contoh yang baik untuk semua anak muda yang menjadi penggemarnya.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More