Sensasi Kelas Wahid Interior New Xpander Cross

Reporter : Alfi Salima Puteri
Rabu, 26 Oktober 2022 16:12
Sensasi Kelas Wahid Interior New Xpander Cross
Desain lingkar kemudinya kini terinspirasi dari Pajero Sport sehingga menambah nilai eksklusivitas.

Dream - Punya interior ciamik jadi salah satu value penting yang dimiliki New Xpander Cross. Yup, model andalan pabrikan berlogo tiga berlian ini telah mendapatkan penyegaran desain eksterior, interior serta penambahan fitur-fitur terbaru.

Itu bisa dirasakan begitu masuk ke dalam ruang kabin, new Xpander Cross memiliki nuansa berbeda dibanding generasi sebelumnya. Xpander Cross terbaru mengadopi LCD Meter Cluster 8 inch.

Interior New Mitsubishi Xpander Cross© (Otosia.com/Arendra Pranayaditya)

Selain itu, desain lingkar kemudinya kini terinspirasi dari Pajero Sport sehingga menambah nilai eksklusivitas. Satu fitur yang cukup menarik ada multi around monitor yang membuat parkir lebih mudah. Layar infotainment bisa menampilkan sisi luar mobil, seakan-akan sopir bisa melihat dari luar.

Director of Product Strategy Division MMKSI Hikaru Mii mengatakan penambahan fitur itu dilakukan untuk memberikan rasa " top grade feeling" kepada pengguna New Xpander Cross.

 

1 dari 2 halaman

" Ini perubahan yang besar buat Xpander Cross. Investasinya adalah memberikan top grade feeling buat Low MPV di Indonesia. Kami ingin menjadi perusahaan yang memberikan kenyamanan terbaik kepada konsumen, jadi banyak fitur yang ditambahkan," kata Hikaru Mii, belum lama ini.

Jika dilihat LCD Meter Cluster 8 inch tampil begitu atraktif dan juga menampilkan beragam informasi penting selama berkendara. Layar ini juga menampilkan informasi ketika sistem pengereman AYC (Active Yaw Control) bekerja.

Interior New Mitsubishi Xpander Cross© Istimewa

Fitur ini mampu meningkatkan performa menikung dengan menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan dan mengoptimalkan kestabilan kendaraan ketika bermanuver secara cepat atau di jalan yang licin.

 

2 dari 2 halaman

Tambahan fitur lainnya yang cukup menarik adalah wireless charger untuk smartphone dan Micron Air Filtration yang bertugas menjaga sirkulasi kualitas udara di dalam kabin.

New Xpander Cross juga dibekali dual tone seat dengan heat guard, layar audio 9 inci, dashboard horizontal axis design dan berbagai kompartemen penyimpanan.

Mitsubishi New Xpander Cross Resmi Meluncur di GIIAS 2022, Terdapat Ragam Fitur Tambahan© MEN

" Pengembangan butuh waktu tiga tahun karena setelah diluncurkannya Xpander Cross pertama kami sudah memikirkan pengembangan. Kami meminta pendapat dari konsumen apa yang dibutuhkan kemudian harinya. Kami mendengar input atau masukan dari mereka," ujar Hikaru Mii.

Beri Komentar