CONNECT WITH US!
CONNECT WITH US!

Serba-serbi Perlindungan Total Bagi Kulit Cantik Awet Muda

Reporter : Glugut Hari Pamungkas | Rabu, 2 November 2016 12:27
Sponsored Content By:
Ingin kulit wajah tetap cantik dan segar seiring pertambahan usia? Perbaiki kebiasaan buruk dan tangkal tanda-tanda penuaan saat ini juga!

Dream - Apakah Sahabat Dream mulai melihat tanda-tanda penuaan dini pada kulit? Ini bisa apa saja, dari kerutan, bintik-bintik hitam, garis-garis halus di sekitar dahi, bibir, bahkan mata. Sebelum terserang panik, ada beberapa cara untuk melindungi kulit dari tanda penuaan dini, agar wajah tetap cantik dan awet muda.

Lindungi Kulit dari Paparan Sinar Matahari

Paparan sinar matahari telah menjadi penyebab utama terjadinya keriput dan flek hitam di kulit. Cara terbaik untuk mencegah kerusakan kulit adalah menghindari waktu dimana sinar matahari sedang terik-teriknya, antara pukul 10 pagi hingga 3 sore. Selain itu, aplikasikan tabir surya dengan minimal SPF 15 setidaknya 20-30 menit sebelum keluar rumah, dan ulangi setiap beberapa jam.

Mencukupi Kebutuhan Cairan

Untuk menjaga kulit tetap lembap dan elastis, diperlukan asupan air yang cukup bagi tubuh. Jika Sahabat Dream gagal memenuhi kebutuhan cairan, maka sel-sel akan kehilangan elastisitas dan keriput maupun garis-garis halus akan muncul di permukaan. Bawa botol minum kemanapun pergi dan ingatkan diri sendiri untuk mengonsumsi minimal 8 gelas per hari. Jika mulai terasa bosan, tambahkan potongan buah yang akan membuatnya terasa lebih segar.

Cukup Tidur

Saat kekurangan jam tidur, tubuh akan memproduksi kortisol dalam jumlah yang berlebihan. Hormon ini yang bertanggungjawab memecah sel-sel kulit dan menjadikan kulit tampak kusam dan kehilangan elastisitasnya. Cukupi kebutuhan tidur sekitar 8 jam sehari, yang memicu tubuh menghasilkan Human Growth Hormone yang menjaga sel kulit dari kerusakan, tidak cepat lelah, dan memiliki kulit yang glowing.

Pola Makan Sehat

Gaya hidup sehat tidak hanya berpengaruh pada kesehatan, tapi juga kecantikan kulit. Untuk menjauhkan penuaan dini dari kulit, tingkatkan konsumsi biji-bijian dan kacang-kacangan yang tinggi antioksidan. Jangan lupa konsumsi buah dan sayuran yang kaya vitamin C, untuk menangkal radikal bebas.

Selain dari dalam, Sahabat Dream juga dapat melindungi kulit dari luar, dengan menggunakan Wardah C-Defense Series. Rangkaian produk yang terdiri dari cream, serum, dan face mist ini tidak hanya merawat kulit, tapi juga melindunginya dengan kandungan Hi-Grade Vitamin C, yang bekerja lebih baik dari turuanan Vitamin C.

Ingin kulit wajah tetap cantik dan segar seiring pertambahan usia? Perbaiki kebiasaan buruk dan tangkal tanda-tanda penuaan saat ini juga! 

Rekomendasi Pilihan



Jangan Anggap Remeh, 4 Penyakit Ini Bisa Ganggu Momen Lebaran

Jumat, 23 Juni 2017 17:02

Jangan sampai dilewatkan dengan tiduran saja karena 4 penyakit berikut ini.

5 Tanda Anda Dehidrasi

Jumat, 23 Juni 2017 16:40

Bibir yang kering dan rasa dahaga biasanya menjadi pertanda kalau tubuh kita kurang minum.

Libur Lebaran? Kunjungi Wisata Halal Pulau Santen Banyuwangi

Jumat, 23 Juni 2017 15:40

Wisata halal dikembangkan untuk membidik pangsa pasar Muslim di dunia.

Pulihkan Tubuh Setelah Sakit dengan Nutrisi Ini

Jumat, 23 Juni 2017 15:20

Makanan ini juga bermanfaat agar sakit tak datang lagi.

Kabar Gadis Diperkosa di ICU Merebak, Astaga yang Terjadi...

Jumat, 23 Juni 2017 15:09

Korban dibius dan diperkosa oleh seorang laki-laki yang bertugas menjaga ruang ICU.

Geger Pria yang Diduga Kades Tidur Beralas Duit Miliaran

Jumat, 23 Juni 2017 14:52

Lembaran kertas menyerupai uang itu terdiri dari pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu memenuhi lantai kamar dan tempat tidur.