Serunya Keberangkatan Halal Dream Trip Wardah Menuju Turki

Reporter : Idho Rahaldi
Minggu, 24 November 2019 17:03
Serunya Keberangkatan Halal Dream Trip Wardah Menuju Turki
Selama beberapa hari, rombongan akan berkeliling ke Turki.

Dream - Fajar pagi menyapa dari balik jendela pesawat Qatar Airways. Membuat suasana di dalam kabin terasa hangat.

Dengan tenang, pesawat turun dari ketinggian dan menapakkan roda di darat. Di waktu subuh, rombongan Halal Dream Trip Wardah 2019 ke Turki sampai di cek point pertama, Bandara Internasional Doha, Qatar.

Para peserta tur begitu bersemangat meski kantuk masih tampak di wajah mereka. Maklum, mereka baru saja menikmat waktu tidur selama beberapa jam di dalam pesawat.

 Wardah Dream Trip 2019

Lima pemenang Halal Dream Trip Wardah 2019 Turki (Idho Rahaldi/Dream)

Sabtu malam, 23 November 2019 sekitar pukul 21.00 WIB, 5 peserta sudah berkumpul di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten. Meski perjalanan dimulai saat larut malam, mereka tampak ceria dan penuh semangat.

Para peserta saling bercengkrama satu sama lain. Mereka berbagi cerita tentang perjalanan menuju ke Bandara Soekarno-Hatta.

Peserta Halal Dream Trip Wardah 2019 Turki ini tak hanya berasal dari wilayah Jabodetabek saja. Ada juga dari Bandung, bahkan ada yang dari Yogyakarta.

Nantinya, kelima peserta ini diajak menjelajahi berbagai kegiatan di Turki. Kulai halal lifestyle, halal food, halal tourism dan berbagai kegiatan serunya bersama Hanggini.

 Wardah Dream Trip 2019

Rombongan Halal Dream Trip Wardah 2019 Turki (Idho Rahaldi/Dream)

Halal DreamTrip With Wardah 2019 di Turki akan berlangsung dari 24 November hingga 1 Desember 2019.

Nantikan keseruan Halal DreamTrip With Wardah di Turki selama delapan hari ke depan ya.

Berikut lima peserta beruntung yang terpilih mengikuti Halal DreamTrip With Wardah 2019 di Turki bersama Hanggini:

1. Carla Monica Iskandar- Bandung

2. Anisa Nurcahyani - Jogja

3. Ardita Gita Yani - Jogja

4. Shafira Fitri Baraja - Bandung

5. Desy Diniyanti - Tangerang

1 dari 5 halaman

Usai Jepang, #HalalDreamTrip Ajak Kamu Travel ke Turki

Dream - Mengulang kesuksesan #HalalDreamTrip2019 bersama Wardah Beauty ke Jepang pada akhir September 2019 kemarin, #HalalDreamTrip 2019 kembali hadir mengajak semua Sahabat Dream untuk ikutan #HalalDreamTrip2019GoesToTurkey.

Bersama Hanggini, selebgram sekaligus content creator pemilik lebih dari dua juta follower di akun Instagram @hanggini, perjalanan #HalalDreamTrip2019GoesToTurkey siap digelar akhir November 2019 mendatang.

 Wardah

Eits.. Sebelumnya, buat kamu yang tertarik untuk ikut acara ini wajib banget patuhi kompetisi videonya di Instagram berikut ini:

 Wardah

Akan ada tiga tiket gratis buat Sahabat Dream rebut. So, what are you waiting for?

Ambil ponsel dan sampo Wardahnya sekarang juga untuk membuat video reviewnya!

2 dari 5 halaman

Keseruan Halal Dream Trip Jepang Hari Pertama

Dream - Langit cerah menyambut para pemenang #HalalDreamTrip Wardah bersama pemenang putri muslimah 2019, Nurul Bashirah dan Dewi Sandra saat menginjakan kaki di Bandara Internasional Narita, Jepang, pada pukul 07.00 pagi waktu setempat.

Sesampainya di Negeri Matahari Terbit, para pemenang #HalalDreamTrip langsung menuju salah satu daerah wisata paling terenal di Tokyo, yakni Asakusa.

Di daerah ini, ketiga pemenang, Elsya Sandria, Nabilah Nuha Ansori, Ratu Isyell, Ditemani Dewi Sandra dan Nurul Bashirah berkesempatan untuk mengunjungi bangunan kuno khas Jepang yakni Kuil Sensoji.

  dream trip jepang

Suasana Jepang yang begitu kental sangat terasa disini, dan inilah yang menjadi daya tarik utamanya.

3 dari 5 halaman

Rangkaian #HalalDreamTrip pada hari pertama ini, dilanjutkan dengan mengisi perut di salah satu rumah makan lokal bernama Origami.

Letaknya kurang dari 5 menit berjalan kaki dari Kuil Sensoji. Lidah para pemenang dimanjakan dengan hidangan menggunakan bahan makanan serta bumbu masak Halal.

  dream trip jepang

" Origami memiliki sertifikat halal dari Nihon Islam Bunka Center dan sertifikat ramah Muslim dari Japan Muslim Association," Ucap MS. Yanti, Tour Guide yang memandu perjalanan.

 

 

4 dari 5 halaman

Kunjungi Masjid Tokyo Camii

Tak lupa dengan kewajiban seorang muslim, rombongan pun mampir sejenak ke Mesjid di Tokyo Camii.

Mesjid yang lokasinya ada di dekat distrik bisnis dan wisata Shibuya dan Shinjuku ini adalah mesjid terbesar yang ada di Jepang.

Kalau dilihat sekilas, desain bangunannya sangat kental dengan berbagai ornamen kekaisaran Ottoman yang berasal dari peradaban Turki. Rombongan berkesempatan untuk solat dzuhur di mesjid tersebut.

  dream trip jepang

5 dari 5 halaman

Odaiba Aqua City

Selanjutnya, 3 pemenang #HalalDreamTrip diajak menikmati keindahan Odaiba Aqua City. Dengan keindahan suasana little New York dilengkapi robot Gundam raksasa yang mampu bergerak.

  dream trip jepang

Hampir 12 jam berkeliling Tokyo, tepat pukul 07.00 malam, #HalalDreamTrip berkesempatan untuk beristirahat sejenak di Hotel Villa Fontaine Tokyo-Roppongi sebelum melanjutkan perjanannya di hari ini.

  dream trip jepang

Ikutin terus ya keseruan #HalalDreamTrip with Wardah di hari ke dua!

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone