`Shenaora` Bidik Muslimah Casual, Simple dan Stylish

Reporter : Irma Suryani
Rabu, 6 Januari 2016 17:01
`Shenaora` Bidik Muslimah Casual, Simple dan Stylish
Memiliki cita-cita menjadi pusat mode dunia pada 2020, membuat banyak desainer lokal bermunculan di Indonesia.

Dream- Salah satu brand busana muslim yang ikut meramaikan pasar fashion muslim Indonesia adalah Shenaora. Brand yang dibuat oleh Shendy Rosalina ini berdiri sejak Juni 2012.

Mengusung konsep busana wanita islami yang masa kini. Shenaora sudah mengikuti beberapa event Internasional untuk memperkenalkan koleksinya.

Diakui oleh Shendy bahwa memang sedari awal berdiri, ia mendirikan brand karena memang melihat peluang.

“ Meningkatnya minat muslimah Indonesia terhadap dunia fashion, mereka menyukai konsep busana casual dan simple namun tetap stylish, sehingga saya membuat brand Shenaora,” jelas Shendy saat berbincang dengan Dream, Rabu 6 Januari 2016. 

Kini, Shenaora sudah berjalan hampir 4 tahun dan sudah mempunyai banyak pelanggan. Memiliki pelanggan setia, Shendy mengaku mendapatkan omzet yang cukup besar setiap bulannya.

“ Awalnya nggak menyangka bahwa akan mendapatkan respons yang baik,“ aku Shendy.

Ketika ditanya mengenai strategi marketingnya, Shendy membeberkan bahwa Shenaora selain menjual busananya dalam bentuk offline, yakni memiliki toko di kawasan Bekasi, ia juga memasarkan via online.

“ Karena pasar saat ini sudah beralih ke online, kami juga menjual produk Shenaora menjadi tenant website penjualan baju secara online,” tambahnya. 

Setelah berhasil meraup keuntungan yang lumayan, diakui Shandy salah satu resolusi dengan brand Shenaora yakni, tetap konsisten dan bisa berkembang dengan baik juga membantu Indonesia mewujudkan cita-citanya menjadi pusat mode dunia pada 2020 nanti.  (Ism) 

 

 

 

Beri Komentar