Si Artis Pamer Wajah Mulus Tak Sadar Punggungnya Jadi Sorotan

Reporter : Ratih Wulan
Rabu, 20 Desember 2017 10:43
Si Artis Pamer Wajah Mulus Tak Sadar Punggungnya Jadi Sorotan
Sepertinya dia tak sadar orang bisa melihatnya dengan jelas.

Dream - Artis Negeri Jiran, Uqasha Senrose, kerap mendapat cemoohan dari netizen. Ini akibat penampilannya yang dinilai terlalu seksi lantaran memperlihatkan lekuk tubuh meski dalam balutan gaun panjang. 

Kali ini, dia kembali jadi rundungan netizen usai mengunggah foto saat menerima penghargaan Anugrah Skrin 2017 di akun Instagramnya. Di foto itu, wajah pekerja seni Malaysia ini terlihat begitu cantik dengan polesan makeup. 

Sayangnya, busana sabrina yang dikenakan Uqasha memperlihatkan bagian belakang tubuhnya. Alhasil, warganet lebih fokus memperhatikan kulit punggung dibanding wajah Uqasha.

Uqasha Sensore© dream.co.id

Banyak netizen menyarankan Uqasha untuk menutup bagian punggungnya, yang ternyata kondisinya berbeda dengan wajahnya.

 

1 dari 2 halaman

Punggunnya Ternyata....

Punggung Uqasha ternyata berjerawat. Beda jauh dengan kulit wajahnya yang mulus. Lantaran banyaknya kritik yang didapat, Uqasha mengklaim jadi korban body shaming.

Istilah body shaming kerap digunakan untuk mengomentari fisik, penampilan, atau citra diri seseorang, baik secara positif atau negatif.

Tetapi, saat ini body shaming lebih cenderung berkonotasi negatif. Seperti terlihat pada beberapa komentar yang diterima Uqasha.

" Kak, mau tegur sedikit boleh kan? Saat di-zoom, lihat badan bagian belakang banyak jerawatnya, macam badan saya," tulis ayenzahin.

 

2 dari 2 halaman

Disarankan Tutup Aurat

Sementara akun surianiahmd menulis komentar yang cukup pedas untuk foto Uqasha itu.

" Mukanya dirawat, tapi badannya hmmmm..."

" Cantik tapi kenapa kulit tubuh penuh jerawat,"  kata natsyifaa.

Sementara zakariazack162385 menyarankan Uqasha untuk menutup aurat, " Kalau pakai kerudung tutup aurat pasti lebih cantik."

Akun _pijan menulis komentar yang tak kalah panas, " Muka sudah cantik tapi parut apa yang bintik-bintik hitam di bagian tengah di belakang itu @uqashasenrose2."

Beri Komentar