Tampil Bak Artis Korea, Gracia Indri Tak Lagi Di-bully

Reporter : Rizki Astuti
Rabu, 20 Desember 2017 08:28
Tampil Bak Artis Korea, Gracia Indri Tak Lagi Di-bully
Gracia tampil dalam balutan bulu-bulu lembut.

Dream - Sejak bobot badannya menyusut drastis, Gracia Indri kerap di-bully netizen. Mereka menilai tubuhnya terlalu kurus. Namun pandangan itu berubah saat Gracia Indri memamerkan wajahnya baru-baru ini.

Layaknya gadis remaja, wanita 27 tahun itu tampil dalam balutan bulu-bulu lembut. Rambutnya dibuat gaya messy hair bun.

gracia indri© Instagram

Wajah aktris sekaligus presenter itu tampak flawless dengan makeup natural polesan Rama Jee. Terlihat eyeshadow pink dan alis warna cokelat yang menawan.

gracia indri© Instagram

Meski tanpa bulu mata palsu, Gracia tetap cantik. Ditambah dengan sapuan highlighter di pipinya yang tirus.

Wajah cantiknya ini diabadikan oleh fotografer Rio Motret. Banyak warganet yang tak menyangka dengan penampilan Gracia itu. Bahkan dia disebut-sebut mirip dengan artis Korea.

" Seperti gadis korea cantiknya," komentar akun @risna.sitinurhafieda.

" Kirain td model korea," tulis akun @dianrestibbc.

" Balik jadi ABG lagi nih kak Ndri," timpal @hayynad.

1 dari 2 halaman

Blak-Blakan Soal Perceraian, Gracia: Nggak Munafik, Saya Stres

Dream - Aktris dan presenter Gracia Indri akhirnya buka suara perihal rumah tangganya dengan David Kurnia Albert yang sedang di ujung tanduk. Di awal ceritanya, Gracia yang mengajukan gugatan cerai pada 4 Juli 2017 mengakui dirinya memang dilanda stresmenghadapi prahara tersebut.

" Pastinya stres, karena permasalahan aku tuh enggak mungkin berlalu gitu aja,"  kata Gracia Indri saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, 20 November 2017.

David Noah dan Gracia Indri© Instagram Gracia

Menurut Gracia stres yang dirasakannya juga menjadi akumulasi dari semua permasalahan yang menimpanya. " Aku enggak munafik, memang pasti stres," akunya.

Selama ini, wanita artis 27 tahun itu mengaku berusaha tak menunjukan perasaannya di depan orang lain. Gracia memang berprinsip masalah pribadi bukan hal yang harus diumbar ke publik.

" Cukup perasaan, tindakan, atau apapun aku yang ngejalanin semuanya. Aku berusaha semaksimal mungkin untuk tidak menunjukan perasaan permasalahan aku didepan layar televisi," tuturnya.

David Noah dan Gracia Indri© Instagram Gracia

Pemilik nama asli Gracia Indria Sari Sulistyaningrum itu tetap ingin tampil profesional sebagai publik figur. Meski saat ini tengah menghadapi dan menyelesaikan masalah rumah tangganya.

" Yah aku mau coba untuk bisa terus bekerja. Orang lain enggak perlu tahu kondisi perasaan aku," ungkapnya.

(Sah/Laporan : Sari Affifah)

2 dari 2 halaman

Penampilan Adik Bikin Heboh, Gracia Indri: Bikin Aku Bangga

Dream - Mengenyam pendidikan di Kanada sejak 2013 membua Gisela Cindy tak bisa sering kembali ke tanah air. Meski jarang pulang sejak empat tahun terakhir, tak membuat keluarga Gisela khawatir berlebihan. 

Artis dan presenter Gracia Indri yang merupakan kakak Gisela mengakui banyak perubahan yang dialami sang adik.

" Anak itu sempat naik 15 kilo (Kg), terlalu happy mungkin di sana dengan makanan yang sehat. Kita kan tidak tahu bagaimana dia di sana, tapi kita ingatkan," ungkap Gracia di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu, 14 Oktober 2017.

Meski jarang bertemu, Gisela selama ini selalu mendapat nasihat dari keluarga untuk menjaga menjaga kesehatan serta penampilannya.

" Kita tidak tahu kamu balik ke sini main sinetron atau gimana, tapi apapun pekerjaan kamu di sana, harus tetap dijaga badan, jaga penampilan," ujar Gracia menirukan ucapannya kepada sang adik. 

Dari beragam perubahan sang adik, publik cukup dibuat terkejut dengan penampilan terbaru Gisela. Biasa memiliki rambut yang tergerai panjang, Gisela tiba-tiba memotong habis rambutnya dengan model Pixie Cut.

Meski berubah drastis, Gracia justru merasa senang dengan perubahan adiknya yang semakin dewasa. " Walaupun tiga tahun kita tidak ketemu, terlihat dia memiliki perubahan yang bikin aku bangga," tegas Gracia.

Istri David NOAH itu mengaku tak ingin mendengarkan omongan orang lain yang mengecap adiknya salah pergaulan.

" Kalau dibilang takut namanya punya adik kuliah di luar negeri pasti takut, punya ketakutan kita sendiri. Tapi sampai kapan kita takut? Puji Tuhan adik aku masih jadi Gisela Cindy yang seperti dulu yang selalu contact sama kita. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan," kata Gracia menambahkan.(Sah)

 

 
Beri Komentar