Street Style Mulai Dilirik Fashionistha dari Berbagai Negara

Reporter : Ratih Wulan
Selasa, 28 Februari 2017 19:30
Street Style Mulai Dilirik Fashionistha dari Berbagai Negara
Street style menjadi gaya yang digemari para hijaber dari berbagai kalangan.

Dream - Setahun belakangan, street style mulai mencuri perhatian pecinta mode. Bahkan merambah ke modest fashion yang lebih simpel. Ciri khas gaya ini biasanya berpotongan tidak terlalu terbuka, sehingga digemari para hijaber.

Pagelaran pekan mode di tahun 2017 semakin menegaskan booming street style. Para fashion enthusiast banyak mengadopsi berbagai gaya busana yang tampil di panggung New York hingga Paris Fashion Week.

Aquila Style© dream.co.id

Begitu pula dengan panggung mode Milan hingga ke Singapura yang banyak memberi inspirasi untuk membuat busana-busana bernuansa alam.

Aquila Style© dream.co.id

Mulai kemeja oversized, gaun berpotongan flowly, denim, jaket kulit, dan gaya layering. Bahkan kini, boyfriend jeans mulai dilirik dan dikenakan para fashionista. Tujuan utama mereka adalah tidak berpakaian terbuka, yang menunjukkan kulit.

Aquila Style© dream.co.id

Para wanita dari berbagai belahan dunia mulai menyatakan bahwa untuk menjadi seksi tidak harus tampil telanjang. Bahkan dengan riasan sederhana dan mengenakan baju yang nyaman, sudah tampil stylish.

Aquila Style© dream.co.id

Hal ini membuktikan bahwa tren busana ditentukan oleh masa. Maka dari itu, street style yang sederhana dapat menjadi pilihan gaya yang chic dan fancy.

(Sumber: Aquilastyle)

Beri Komentar