Style Jaket Denim Agar Tidak Terlihat Rebel

Reporter : Ratih Wulan
Kamis, 27 Juli 2017 12:45
Style Jaket Denim Agar Tidak Terlihat Rebel
Jaket denim akan memberikan kesan kasual, tapi juga penyelemat dandanan daklam berbagai suasana.

Dream - Jaket denim akan menyelamatkan dandanan yang buruk menjadi lebih baik. Maka tak heran jika banyak perempuan memilih untuk mempertahankan jaket klasik satu ini.

Apalagi hijab street style tengah digandrungi oleh anak-anak muda di seluruh dunia. Mereka mulai memilih untuk mengenakan pakaian hijab yang kasual.

Oleh karen itu, kalian juga wajib mencoba style lebih santai dengan jaket jins ini. Agar penampilan tak terlalu rebel, kalian bisa mengikuti padupadan gaya selebgram berikut ini.

1. Saraahdii

Saraahdii© dream.co.id

Sara memadukan pencil dress bersama jaket denim oversized. Material dress yang terbuat dari kain strech, terlihat sangat chic dipadukan dengan jaket super longgar ini. Lekukan di sekitar pinggang dan tubuh bagian belakang benar-benar tersamarkan dengan padu-padan tersebut. Tinggal padukan saja dengan pasmina simpel yang dililitkan ke leher. Lalu, pasangkan dengan sneaker hitam yang nyaman.

2. Modestmira

Modestmira© dream.co.id

Pilihan denim on denim memang nggak akan pernah ada matinya. Perpaduan celana jins vintage dengan kaus putih sellau menjadi pilihan paling aman untuk menghadiri banyak acara. Lalu, kenakan saja jaket denim agar gaya hijabmu semakin menarik. Gaya semacam ini pernah menjadi style andalan untuk anak-anakdi tahun 90-an, lo.

3. Summeralbarcha

Summer Albarcha© dream.co.id

Hijaber satu ini memiliki gaya yang selalu keren. Kali ini, ia memilih untuk memadukan jaket denim dengan celana palazzo hitam. Meskipun terkesan santai, tapi penampilan Summer tetap rapi dengan berbagai aksesoris yang dikenakannya.

Beri Komentar