Subhanallah, Cantiknya Indah Dewi Pertiwi Berhijab

Reporter : Rizki Astuti
Sabtu, 7 April 2018 14:48
Subhanallah, Cantiknya Indah Dewi Pertiwi Berhijab
Foto berhijab diunggah di Instagramnya.

Dream - Tahun ini diwarnai dengan deretan artis yang memutuskan untuk berhijrah. Tak mau ketinggalan Indah Dewi Pertiwi nampaknya mengabarkan hal itu.

Penyanyi cantik ini mengunggah foto dia mengenakan hijab hitam saat berada di dalam mobil. Hijab segiempat berbahan satin dibaluti dengan inner agar terlihat lebih rapi.

wajahnya dipoles makeup natural flawless dengan lipstik merah dan bulu mata tebal. Semakin cantik dengan kontak lensa abu-abu di matanya.

Wajah Indah terlihat teduh. Meski memalingkan wajah ke depan, tak melunturkan pesona wanita 27 tahun ini.

Indah Dewi Pertiwi© Instagram

" #Bismillah,"  tulis pelantun 'Jangan Sedih' ini.

Postingan Indah langsung dibanjiri pujian para pengikutnya. Banyak yang mendoakannya untuk istiqamah dalam berhijab.

" Alhamdulillah @idp91 smoga bs istiqomah,"  kata akun @meganet99.

" cantiknya berhijab...subhanallah...semoga berkah ya mbak idp,"  puji akun @mutiara.d.puspa.1.

" MasyaAllah Alhamdulillah Barakallah yaa kak @idp91 semoga slalu istiqomah,"  tulis akun @faziraalviona85.

Indah tak segan membalas komentar mereka.

" @nurlitha_sukmaulana_ bismillah mba ... doain yaaa mba,"  balas Indah.

" @olismua aminnn ... insya Allah ... makasih yaaa,"  tulisnya.

1 dari 1 halaman

Pakai Cadar, Kartika Putri Dapat Perlakuan Tidak Menyenangkan

Dream - Kartika Putri mengaku mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari petugas salah satu bandara saat mengenakan niqab atau cadar. Pengalaman tak menyenangkan itu dia ungkapkan melalui unggahan di Instagram.

" Sedih dan miris sekali karena sampai dibandara saya masuk di security check (Lolos karena tidak ada bunyi) tp koper saya diperiksa secara random ( FYI: sy selalu bawa koper kecil yang kosong untuk bawa buku saja) lalu sy bertanya knp random cuma sy pdhl koper saya kosong," tulis Kartika Putri diakses Dream, Selasa 13 Maret 2018.

Perempuan yang karib disapa Karput ini merasa heran dengan perlakuan petugas bandara tersebut. Dia mengaku bertanya kepada petugas itu apakah perlakuan berbeda ini diberlakukan hanya karena dirinya mengenakan cadar.

" Saya bilang apa krna saya pakai cadar (masih tenang)dan mereka cuma bilang random aja.. dan saya buka tetapi pandangan mereka sangat tidak “ nice" dan tidak sampai disitu.. dipemeriksaan ke dua terjadi hal yang sama bahkan di diperiksa tubuhnya(oleh petugas wanita memang) pdhl sy lolos sensor  lagi dan lagi koper dan mereka meminta boarding pass pdhl sudah diperiksa 1x didepan," imbuhnya.

Wanita kelahiran Palembang 20 Januari 1991 ini merasa terimidasi dengan sikap petugas bandara. Dia sangat kecewa.

" ya Allah mengapa aku merasa di “ intimidasi” dengan niqab ini.. apa salah nya jika muslimah menggunakan niqab.. demiallah memang lebih nyaman (tdk menjadi pusat perhatian laki laki) dan merasa aman tp kenapa disini yang notabennya kebnykan orang muslim tp tdk bisa berlaku adil dan menerima dgn baik kepada muslimah yg menggunakan niqab," lanjutnya.

Akibat pengalaman tersebut, Karput merasa tertantang untuk mengenakan niqab seutuhnya. Dia ingin mengetahui lebih jauh reaksi orang-orang di sekelilingnya saat melihatnya mengenakan cadar.

" Saya Jadi makin tertantang tuk menggunakan niqab ditempat umum lainnya tuk lbh tau bgmn reaksi sekeliling.. hmm Ingat ya kami muslimah yang menggunakan niqab juga mempunyai hati dan perasaan jd perlalukan lah sbgmn mestinya.. tnp di intimidasi.. Masih syock dan sedih," tutupnya.

Beri Komentar