Super Fresh, 'Kamulah Satu-Satunya' Ala Soundwave

Reporter :
Kamis, 20 Agustus 2020 10:32
Super Fresh, 'Kamulah Satu-Satunya' Ala Soundwave
Project baru Rinni Wulandari dan Jevin Julian ini bakal meramaikan dunia musik.

Dream - Pasangan suami istri Rinni Wulandari dan Jevin Julian yang tergabung dalam grup musik Soundwave kembali ramaikan industri musik Tanah Air. Mereka menghadirkan karya  aransemen ulang lagu milik DEWA 19 berjudul ‘Kamulah Satu-Satunya’.

Lagu yang dulu sempat hits pada 90an diaransemen ulang dengan aliran Dance Electric sebagai ciri khas Soundwave.

Melalui aransemen ini, tentu membuat 'Kamulah Satu-Satunya' lebih fresh di telingga para pendengarnya khususnya pencinta musik Tanah Air.

" Ini lagu asli dari DEWA 19, milih lagu ini karena kita memang suka sama lagu ini," ujar Jevin Julian, Produser Soundwave.

1 dari 4 halaman

"Semoga banyak yang suka"

Untuk aransemen ulang musik ini dikerjakan langsung oleh Jevin Julian sebagai Arranger dan Ayu Purnamasari sebagai Vocal Director.

Soundwave yang telah sukses recycle beberapa lagu hits lama seperti Salah (Potret), Inikah Cinta (ME) berharap bisa kembali sukses pada lagunya recyclenya kali ini.

" Harapan kami untuk lagu 'Kamulah Satu-Satunya' ini adalah semoga banyak orang yang suka sama lagu ini dan mungkin bisa membawa ke satu masa di masa lalu membawa ke masa sekarang," kata ayah satu anak.

" Serta tentu bisa menghibur di masa pandemi seperti saat ini, jadi nggak terus-terusan sedih dan ketakutan dengan lagu ini mungkin bisa lebih senang dan happy," tutupnya.

      View this post on Instagram

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid) on

2 dari 4 halaman

'Feel Good' Bentuk Self-love Penyanyi Rinni Wulandari

Dream - Sudah merilis dua single sebelum pertengahan 2020, Rinni Wulandari, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Indonesia kini siap merilis single terbaru yang berjudul 'Feel Good'.

Masih dengan nuansa R&B yang kental, lagu ‘Feel Good’ lebih terasa laid back dengan menonjolkan sisi karakter vocal Rinni yang semakin mantab.

Walau terkesan laid back, lagu ini ternyata punya pesan mendalam yang ingin disampaikan Rinni. Terinspirasi dari pengalaman pribadi, Rinni ingin mengedepankan tentang orang-orang yang kebanyakan sering fokus pada kekurangannya yang sering kali diperoleh dari komentar orang lain terhadap dirinya.

Rinni Wulandari© Rinni Wulandari

“ Orang-orang cenderung menyalahkan dirinya kalau gagal. Padahal, dirinya sendiri harus tetap diberikan apresiasi atas apapun yang terjadi.” Kata Rinni lewat keterangannya pada Jumat, 19 Juni 2020.

“ Kita harus tetap mencintai diri kita apa adanya dan harus bangga dengan segala kelebihan dan kekurangan kita,” lanjutnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Inspirasi Datang Saat Menyusui

Bermula dari sebuah kejadian unik lagu ini muncul saat Rinni sedang menyusui sang buah hati, Nord, dan kemudian direkamnya sementara melalui Voice Note.

“ Kejadian kayak gini tuh sering banget. Jadi menyusui Nord itu sama aja seperti mencari inspirasi buatku,” cerita Rinni sambil tertawa.

Proses pengerjaan single ‘Feel Good’ ini melibatkan teman-teman terdekat dari Rinni. Dengan melodi yang diciptakan Rinni sendiri, dia dibantu oleh Neonomora dalam penulisan liriknya.

Dibantu teman-teman

Rinni Wulandari© Rinni Wulandari

Selain itu, Jevin Julian dan Rafael Yefta berperan sebagai produser untuk single ini. Housman Pranoto dipercaya oleh Rinni untuk mengisi Drum, dan Gamaliel Tapiheru bertindak sebagai Vocal Director.

Dengan pesan untuk mencintai diri sendiri, Rinni ingin lagu ini bisa menaikkan rasa percaya diri dari banyak orang sehingga mereka akan bisa lebih menghargai diri mereka.

“ Tapi lebih dari itu, mereka juga bisa memaafkan segala kesalahan di masa lalu, menjadi orang yang lebih baik, bangga akan dirinya dengan segala kelebihan dan kekurangan mereka,” tutur Rinni.

4 dari 4 halaman

Harapan Rinni

Istri Jevin Julian ini berharap, pendengar dari 'Feel Good' bisa menerima pesan yang ingin dia sampaikan dan dapat bermanfaat untuk terus memotivasi diri mereka ke depannya.

Tiga buah single termasuk ‘Feel Good’ telah dirilis Rinni sebelum 2020 berakhir. Tapi, tidak sampai di sina saja, Rinni masih akan menyiapkan sebuah album yang diharapkan dapat dirilis tahun ini.

Sahabat Dream penasaran?

Beri Komentar