Tak Hanya Cantik, Adik Oki Setiana Dewi Punya Suara Merdu

Reporter : Irma Suryani
Selasa, 25 April 2017 12:44
Tak Hanya Cantik, Adik Oki Setiana Dewi Punya Suara Merdu
Wanita yang juga pernah melantai di Indonesia Fashion Week membawakan koleksi busana kakaknya ini juga mempunyai suara yang merdu.

Dream - Baru-baru ini Shindy Kurnia Putri yang tak lain adik artis Oki Setiana Dewi banyak disorot oleh netizen. Terlebih ketika wanita cantik yang berprofesi sebagai dokter ini melepas masa lajangnya.

Shindy, begitu ia disapa, dinikahi oleh rekan sejawatnya, Arif Rahman. Pernikahan keduanya banyak diperbincangkan sebab Shindy mengenakan gaun pengantin yang mewah hasil rancangan dari Oki Setiana Dewi.

Diungkapkan Oki, tema pernikahan sang adik memang terinspirasi dari keindahan putri di negeri dongeng.

Namun tak hanya cantik, rupanya, wanita yang juga pernah melantai di Indonesia Fashion Week membawakan koleksi busana kakaknya ini juga mempunyai suara yang merdu.

Melalui akun instagramnya di @dr.shindyputri_, ia mengunggah fotonya sedang bernyanyi memberikan motivasi di sebuah acara.

Banyak warganet yang memberikan komentar positif terhadap penampilan dan suara yang dimiliki Shindy. Tak hanya itu, mereka juga memuji lirik lagu yang penuh dengan motivasi.

Akun Setyowati berkomentar, " suka cntik suara ny merdu mb @dr.shindyputri_ ,"

" Lagunyaa Memotivasi Banget!," tulis akun lainnya.

1 dari 2 halaman

Adik Cantik Oki Setiana Dewi Menikah, 2 Kali Ucap Ijab Kabul

Dream - Shindy Kurnia Putri, adik kandung kedua Oki Setiana Dewi, telah melepas masa lanjang. Shindy resmi menikah dengan teman seprofesinya sesama dokterMuhammad Arif Rahman.

" Alhamdulillah ini pernikahan adik kedua Oki namanya Shindy dan Arif, keduanya alhamdulillah lulus menjadi dokter dan langsung menikah. Pertemuan keduanya dimulai ketika mendaftar kedokteran di salah satu Universitas," kata Oki di Jakarta Selatan, Minggu 2 April 2017.

Setelah mereka berdua lulus, kata Oki, keluarga dari laki-laki ke rumah dan menyatakan keinginan untuk menikahi sang Adik. " Persiapan hanya 2 bulan saja akhirnya terselenggara pernikahan ini. Dan semua keluarga setuju, ngga ada yang dipermasalahkan," ujar tokoh Anna dalam film Ketika Cinta Bertasbih.

Pernikahan Adik Oki Setiana Dewi© Dream/Gladys Velonia

Saking groginya, mempelai pria sampai harus mengulang ijab kabul. " Terharu banget. Ijab sampai 2 kali saking groginya. Aku sampe nangis pas bacain permintaan izin ke orangtua. Mohon doa restunya ya," kata Shindy sumringah.

Selanjutnya :

2 dari 2 halaman

Bak Cinderella, Pernikahan Adik Oki Setiana Dewi

Dream - Artis Oki Setiana Dewi menceritakan soal konsep pernikahan sang adik, Shindy Kurnia Putri. Dalam respesi, kedua mempelai pengantin layaknya seorang pangeran dan putri

" Hari ini temanya nasional saja. Tidak ada adat. Karena nanti di daerah baru akan diselenggarakan adatnya. Karena dari keluarga Arif di pekan baru, mereka dari Sumatera Barat, jadi adat Sumatera Barat juga,' kata Oki di Jakarta Selatan, Minggu, 2 April 2017.

Menurutnya, sang Adik yang berprofesi sebagai dokter itu, suka dengan karakter princess.

" Jadi temanya princess aja. Semua putih, taburan bunga-bunga, Shindy-nya pakai mahkota, pake baju putih. Jadi mewujudkan keinginan Shindy untuk bisa jadi princess muslimah hari ini," tutur Oki.

Meskipun ikut senang dan bahagia kini sang adik sudah menikah, Oki mengaku merasa kehilangan.

" Shindy sejak kecil, wataknya yang lemah lembut. Saya dari Shindy TK sampai kuliah saya jadi satpamnya. Karena Shindy suka dibully sama kakak kelasnya, sama cowo suka diusilin. Jadi saya pesan sama suaminya, 'kamu jagain Shindy ya, betul-betul dibimbing Shindy, betul-betul disayang karena Shindy memerlukan sosok yang seperti itu'," kata Oki berpesan.

Selama ini, Shindy tinggal bersama Oki. Hal itulah yang membuat Oki merasa kehilangan. " Saya udah bilang "  kenapa Shindy dan Arif nggak tinggal di rumah saya dan bang Rio (suaminya) aja?" . Tapi mereka maunya mandiri, tinggal di tempat klinik di daerah penugasan mereka," ujar artis berusia 28 tahun itu.

Beri Komentar