Mati Gaya Pilih Outfit, Simak Triks Berikut Ini!

Reporter : Ratih Wulan
Selasa, 25 April 2017 08:02
Mati Gaya Pilih Outfit, Simak Triks Berikut Ini!
Nggak perlu bingung cari pakaian, cukup menggabungkan dengan berbagai bawahan yang sedang ngetren saja.

Dream - Saat memutuskan untuk mengenakan hijab, bukan berarti harus mengubah penampilan menjadi polos gaya busana yang trendi.

Mix and match busana berpotongan simpel dengan hijab bergaya unik, menjadi perpaduan yang tepat. Seperti misalnya mengenakan celana kulot dan rok lipit yang tengah menjadi tren masa kini. Tinggal dipadukan dengan atasan kaus atau ruffle top yang feminim.

Jika Sahabat Dream merasa mati gaya, simak yuk beberapa inspirasi hijab dari Selebgram dunia, Dina Tokio.

1. Flare Pants

Dina Tokio© dream.co.id

Hijaber satu ini merupakan salah satu influencer yang kerap mengenakan bawahan unik. Salah satunya flare pants dengan rumbai-rumbai di bagian ujungnya. Dalam sebuah kesempatan, Dina memilih flare pants di atas mata kaki yang dipasangkan dengan tunik berpotongan mengembang hingga ke bawah lutut. Agar tetap menciptakan kesan jenjang, Dina melengkapinya dengan stiletto shoes yang membuatnya tetap terlihat ramping.

2. Pleats Skirt

Dina Tokio© dream.co.id

Rok lipit memang tengah digandrungi para hijaber. Begitu pula dengan para selebgram di Indonesia yang kerap memadukannya dengan sepatu kets agar tetap terlihat santai. Pilih rok berpotongan 7/8 dengan detail lipit lebar agar tidak menciptakan kesan jadul. Jika di Tanah Air baru ngetren pleats skirt yang polos, coba sesekali yang bermotif seperti milik Dina.

3. Layering

Dina Tokio© dream.co.id

Busana bertumpuk memang sangat cocok untuk para hijaber, jadi bisa memanfaatkan baju-baju lama untuk dikombinasikan menjadi gaya baru. Dina memilih kaos putih berpotongan longgar, lalu dipakai bersamaan dengan kemeja oversize. Namun, jika ingin tetap terlihat girly sebaiknya lengkapi penampilan kamu dengan skinny jeans dan stiletto berwarna nude.

 

 

Beri Komentar