Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Tampil Beda, Intip Gaya Edgy nan Boyish ala Syahrini

Tampil Beda, Intip Gaya Edgy nan Boyish ala Syahrini Instagram @princessyahrini

Dream - Gaya yang memadukan warna hitam dan putih sering menjadi andalan beberapa orang. Outfit dengan baju, celana, tas, hingga aksesoris memadukan dua warna netral ini memang bisa membuat penampilan terlihat menarik tanpa terkesan berlebihan.

Salah satu selebriti Tanah Air yang pernah terlihat menggunakan busana serba hitam putih adalah Syahrini.

Wanita kelahiran Sukabumi ini menggunakan warna hitam dan putih pada seluruh fashion item-nya.

Instagram @princessyahrini

Syahrini menggunakan shirt putih yang dipadukan dengan kemeja putih bermotif stripes hitam. Kemeja ini dipilih oversized untuk memberi kesan boyish pada tampilannya.

Pelantun lagu sesuatu ini memilih celana berbahan kulit yang tampak edgy. Celana hitam kulit ini dipadukan dengan sepatu boots hitam berbahan kulit yang lebih mengilap.

Instagram @princessyahrini

Sepatu chelsea boots ini memiliki aksen heels yang tipis dan runcing yang membuat kaki tampak jenjang. Syahrini memadukan tampilannya dengan hijab berbahan spandek dengan warna hitam netral.

Hijab hitam itu ditata dengan sederhana dan simpel. Tak lupa Istri Reino Barack ini menggunakan kacamata hitam dan tas mini berwarna silver brown yang membuat tampilannya semakin edgy.

Intip Gaya Unik Syahrini Pakai Sandal Rantai Jutaan Rupiah

Dream - Bagi wanita, alas kaki menjadi salah satu fashion item yang penting untuk menunjang penampilan. Beragam alas kaki hadir dengan model dan warna yang bisa dipilih para wanita menyesuaikan dengan karakter atau kebutuhan masing-masing.

Salah satu selebritas yang kerap terlihat menggunakan alas kaki dengan model yang menyegarkan mata adalah Syahrini. Istri Reino Barack ini sering tampil dengan sandal yang unik dan tergolong 'beda'.

Seperti penampilannya beberapa waktu lalu, tampak pelantun lagu 'Sesuatu' ini menggunakan inner turtle neck berwarna soft pink yang dipadukan dengan cardigan berwarna red wine.

Penampilannya ini semakin mencolok kala Syahrini memadukan straight pants berwarna yellow lemon dan bucket bag berwarna marigold yang mentereng.

Instagram @hermes.selebriti

Penampilannya ini disempurnakan dengan sandal rantai yang tampak begitu unik dan menarik perhatian. Sandal berwarna emas ini bertipe slide sandal dengan sentuhan strap gold yang menyerupai rantai.

Jika dilihat lebih detail, rantai ini membentuk logo Chain d'Ancre ciri khas rumah mode ternama asal Prancis, Hermes. Terdapat empat strap rantai bersusun yang mempercantik kaki wanita kelahiran Sukabumi ini.

Berdasarkan ulasan Instagram @hermes.selebriti, Hermes ancone espadrille (or vieilli) in nappa leather with metallic finish ini dibanderol US$590 atau setara Rp8.555.000.

Tas Menyilaukan Syahrini, Warnanya Emas Menyala

Dream - Jika diibaratkan, Syahrini bagaikan gula dan fashion item branded menjadi semutnya. Wajar saja, penampilan sehari-hari pelantun lagu ‘Sesuatu’ ini selalu dikelilingi brand-brand ternama dunia.

Seperti tas dari rumah mode Bottega Veneta yang baru-baru dipakainya. Istri Reino Barack ini tampil serba pink dengan menenteng tas emas mewah.

Ia memakai cardigan berwarna hot pink yang dipadukan dengan celana ketat putih. Tak lupa wanita kelahiran Sukabumi ini menggunakan scarf berwarna dusty pink yang manis.

Instagram @fashionsyahrini2

Memberi sentuhan elegan pada penampilannya, Syahrini menenteng tas berwarna emas. Tas kecil ini terlihat menarik dengan aksen anyaman. Desainnya menarik dan dibuat dengan teknik anyaman berkualitas tinggi. Modelnya begitu khas keluaran rumah mode Italia, Bottega Veneta

Tas seri Mini Jodie tampak imut dan diperkirakan hanya muat beberapa benda kecil saja seperti handphone, lipstick, bedak atau pun dompet mini. Tas mini ini dibanderol seharga Rp37.250.000 berdasarkan ulasan Instagram @

Instagram @fashionsyahrini2

Mewah ya tas emas milik Syahrini ini.

Gaya Syahrini Tampil Serba Hijau Tenteng Bucket Bag Mewah

Dream - Beberapa waktu lalu Syahrini membagikan potretnya saat sedang berkeliling Singapura. Istri Reino Barack itu begitu elegan menggunakan outfit bertema white-emerald.

Memang warna emerald ini memberi kesan mewah ketika dipakai oleh seseorang. Ditambah lagi warna ini sedang tren di tahun 2022.

Syahrini tampak mnggunakan kemeja putih berpotongan klasik yang dilapisi vest satin berwarna emerald. Vest ini memiliki aksen tali menyilang di bagian punggung yang membuat tampilan wanita kelahiran Sukabumi ini lebih stylish.

Instagram @hermes.selebriti.

Tak lupa celana berwarna sama dipakai pelantun lagu 'Sesuatu' ini. Syahrini memilih kulot panjang yang menjulur hingga ke kakinya.

Wanita yang akrab disapa Inces ini tampak menenteng bucket bag berwarna caramel. Tas keluaran rumah mode Hermes ini termasuk tipe bucket bag dengan handle yang dibuat dari kulit tanpa hardcase.

Di bagian tengah tas terdapat strap yang menjulur dari bagian bawah hingga atas dihiasi silver padlock yang cantik. Picotin Lock 18 Desert Sesame Swift and Toile Canvas with Palladium Hardware ini dibanderol US$8,000 atau setara Rp116 juta berdasarkan ulasan Instagram @hermes.selebriti.

Santai Temani Suami Boxing, Intip Gaya Colorful Syahrini Tenteng Tas Mewah Kulit Buaya

Dream - Baru-baru ini penyanyi Syahrini terlihat berpakaian stylish saat duduk menikmati sinar matahari. Pelantun lagu 'Sesuatu' ini tampak cantik dengan kaos berwarna putih dilapisi cardigan berwarna hot pink.

Atasan pink yang mencolok ini dipadukan dengan scarf persegi empat berwarna dusky rose.

Syahrini tampak menggunakan pegged pants berwarna ice blue. Wanita bernama lengkap Rini Fatimah Zaelani ini memadukan tampilan pink yang mencolok ini dengan tas berwarna electric blue yang juga mencolok.

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Tas ini terlihat begitu mewah dan menawan. Bahan yang digunakan tas ini juga bukan material sembarangan. Hermes memakai bahan niloticus crocodile untuk tas ini.

Bahan niloticus crocodile ini diklaim sebagai salah satu kulit tas yang eksotis dan mewah dari Hermes. Tak heran, kulit tas ini terlihat ekslusif dengan tekstur kulit mengkilap yang dipoles dengan batu khusus untuk hasilkan 'Lisse Finish' atau akhir mengkilap yang mewah.

Dibanderol Rp1,3 Miliar

Mempercantik tas ini, di bawah strap terdapat aksen metal silver berbentuk persegi panjang. Lalu, di bagian pinggir tas terdapat aksesoris tas berbentuk padlock berwarna electric blue yang mempermanis tas ini.

Instagram @hermes.selebriti

Dilansir dari Instagram @hermes.selebriti, Birkin 25 Blue Electric Vivid Jewel Shiny Niloticus Crocodile With Palladium Hardware ini dibanderol US$95,655 atau setara Rp1.386.998.000.

Tak ragu memadukan dua warna yang kuat ini membuat penampilan Syahrini jadi tampak lebih menarik perhatian.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Potret Terbaru Syahrini Usai Dikabarkan Hamil, Bagian Perut Sengaja Ditutupi?

Potret Terbaru Syahrini Usai Dikabarkan Hamil, Bagian Perut Sengaja Ditutupi?

Kabar itu santer beredar usai sahabat Syahrini memanggilnya dengan sebutan bumil

Baca Selengkapnya
Potret Artis Cantik Sebelum dan Sesudah Terkenal, Penampilan Syahrini Bikin Syok!

Potret Artis Cantik Sebelum dan Sesudah Terkenal, Penampilan Syahrini Bikin Syok!

Penampilan paripurna jadi salah satu faktor penting dalam karier mereka

Baca Selengkapnya
Serba Hitam, 8 Potret Gelang Emas Syahrini yang Harganya Capai 1 Miliar

Serba Hitam, 8 Potret Gelang Emas Syahrini yang Harganya Capai 1 Miliar

Syahrini terlihat cantik dengan penampilan simpel berbusana hitam lengkap dengan aksesoris bernilai fantastis

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
8 Potret Syahrini Diduga Sedang Hamil Usai 5 Tahun Menikah, Dipanggil Bumil Oleh Sahabat Artis

8 Potret Syahrini Diduga Sedang Hamil Usai 5 Tahun Menikah, Dipanggil Bumil Oleh Sahabat Artis

Penasaran seperti apa potret terbaru Syahrini yang dikabarkan hamil?

Baca Selengkapnya
4 Look Simpel Nan Elegan ala Tasya Farasya

4 Look Simpel Nan Elegan ala Tasya Farasya

Ingin gaya simpel namun tetap elegan? Dengan sentuhan yang tepat, item-item simpel bisa tampak berkelas kok.

Baca Selengkapnya
Menilik Fashion Simpel  Rustini Murtadho, Istri Calon Wapres Cak Imin

Menilik Fashion Simpel Rustini Murtadho, Istri Calon Wapres Cak Imin

Di Instagram pribadinya @rustinimutyadho, ia kerap membagikan kegiatan positif. Rustini pun kerap tampil fashionable dengan pakaian yang simpel.

Baca Selengkapnya
DRESS IT! Tips Cara Mengikat Ujung Kemeja Biar Kece

DRESS IT! Tips Cara Mengikat Ujung Kemeja Biar Kece

Sahabat Dream harus lihat dan ikutin nih cara-cara mengikat ujung kemeja biar rapi dan lebih kece.

Baca Selengkapnya
Inspirasi Gaya Sporty dengan Warna Cerah ala Tya Ariestya

Inspirasi Gaya Sporty dengan Warna Cerah ala Tya Ariestya

Salah satu selebriti yang memakai nuansa cerah dalam gaya berolahraganya adalah Tya Ariestya

Baca Selengkapnya
Harga Gelang dan Kalung Syahrini Bikin Ginjal Netizen Bergetar

Harga Gelang dan Kalung Syahrini Bikin Ginjal Netizen Bergetar

Perhiasan Syahrini harganya bikin bergetar karena mencapai miliaran rupiah.

Baca Selengkapnya
Curhat Sedih Pengantin Makeupnya Rusak karena Ulah Tamu

Curhat Sedih Pengantin Makeupnya Rusak karena Ulah Tamu

Pengantin menangis sesenggukan karena riasan hancur akibat ulah tamu. MUA pun membersihkan noda dan memperbaiki riasannya.

Baca Selengkapnya