Luna Maya Tampil Elegan, Tapi Gaunnya Kok Kusut?

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 2 Desember 2019 07:45
Luna Maya Tampil Elegan, Tapi Gaunnya Kok Kusut?
Penampilan Luna di gala premier sukses jadi sorotan.

Dream - Luna Maya dikenal sebagai artis yang kerap berpenampilan sempurna. Paras cantik dan outfit modis membuat artis berdarah Bali itu dipuji banyak orang.

Meski tanpa polesan makeup, artis 36 tahun ini tetap cantik memesona. Baju apapun yang dikenakan Luna terlihat modis. Namun bukan tanpa cela, gaya Luna Maya baru-baru ini justru mendapat skor minus.

Aktris kelahiran 1983 ini baru saja menghadiri gala premiere film terbarunya, Eggnoid. Ia memperlihatkan penampilan di acara tersebut lewat Instagram.

 Luna Maya

Foto: Instagram @lunamaya

Luna terlihat elegan memakai baju beraksen jubah serba denim. Aksen bordir bergambar burung di bagian belakang semakin menambah kesan anggun pada penampilan Luna.

1 dari 4 halaman

Kok Kusut?

Meski tampil modis, rupanya netizen menemukan cacat di penampilan Luna kali ini. Jubah yang dipakai Luna terlihat kusut saat dipakai berjalan di red carpet. Alhasil, banyak netizen salah fokus dengan bagian tersebut.

 Luna Maya

Foto: Instagram @lunamaya

" Cantiknya baju lunya maya tapi sayang tak kena seterika la..nampak kusut," ujar @jeryenerin

" iya mungkin di mobil ke lipet2 tapi tetep kuyeeeen," sahut @apandipanji

" iya bener yg bagian bawah keliatan kusut bgt kena sorot lampu," sambung @shantyakhata

" HHhh ... Ternyata bukan cuma aq yg perhatiin baju kusut nya," timpal @fitria4636

2 dari 4 halaman

Gaya Simpel Luna Maya Pakai Kalung Rp1,3 Miliar

Dream - Deretan outfit mewah Luna Maya selalu jadi bahan perbincangan. Gaya berkelas dengan koleksi fashion branded membuat artis kelahiran Bali ini sering menuai pujian.

Luna Maya hampir selalu tampil cetar di berbagai suasana. Fashion item yang dikenakan juga berasal dari merek papan atas.

Bukan hanya padu padan busana Luna yang menyita perhatian. Elemen lain yang juga mempercantik mantan Reino Barack adalah aksesori dari label fashion dunia.

Detail mungil seperti anting dan kalung juga menjadi perbincangan warganet. Seperti baru-baru ini, Luna kepergok memakai perhiasan miliaran rupiah.

3 dari 4 halaman

Perhiasan Mewah

Seperti diketahui, aktris 36 tahun ini baru saja menghadiri gala premiere film 'Rumah Kentang: The Beginning'. Luna menjadi pemeran utama dan beradu akting dengan Christian Sugiono.

  Luna Maya

Foto: Instagram @lunamaya

Luna tampil simpel dengan little black dress berpotongan asimetris. Pemakaian over the knee boots membuatnya terlihat makin stunning.

Tak kalah mencolok, perhiasan yang dikenakan Luna saat itu juga menyita perhatian.

  Luna Maya

Foto: Instagram @fashion.lunamaya

Menurut penelusuran @fashion.lunamaya, ia memakai anting Yves Saint Laurent seharga HKD 5.950. Jika dirupiahkan, harganya sekitar Rp10,8 juta.

Bukan cuma itu. Luna pun memakai kalung yang tak kalah mahal. Degrade Line Necklace Contains Over 30 Carats dari brand Forever Mark itu dibanderol senilai Rp1,3 miliar. Fantastis!

4 dari 4 halaman

Warganet Geger

Deretan angka nol di harga aksesori Luna Maya bikin warganet langsung heboh. Mereka pusing melihat harga miliaran pada kalung yang sepintas terlihat simpel.

" nol nya kebanyakan tuh minnn," ucap @ayu_agustin30

" Nol nya bingung gue baca nya... Puyeng," kata @mamomadil

" Kaget pas ngitung nolnya.." sahut @uswatun_glfz75

" Itu duit ya 1 m," celetuk @naufal.rahmad

" Harga segitu tp model simple banget. Gak harus yg blink2 segede gaban ya," ujar @wina_murty

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone