Lizzie Parra (Instagram)
Dream - Berkerja sebagai staf di salah satu brand produk kecantikan ternama, tidak membuatnya puas. Dia mencari cara untuk memberikan dampak positif ke banyak orang lewat dunia kecantikan.
Dia adalah Lizzie Parra, beauty influencer dan beautypreneur yang telah memabangun 'BLP by Lizzie Parra'. Tentu, tujuannya adalah empowering beauty.
Melalui tangan dinginny, Lizzie mampu membuat BLP menjadi brand lokal yang dicintai. Terbukti, dengan penghargaan yang pernah didapat atas kualitas kosmetiknya.

“ Dulu kerja di bidang kecantikan dan jadi make up artist dirasa kurang bisa empower people closely. Kalau dengan make up, aku bisa langsung memberikan efek ke mereka dan memberikan pesan kalau it’s ok to be yourself untuk jadi cantik,” tuturnya di Plaza Indonesia, Selasa 10 April 2018.
Meski tak semudah yang dibayangkan, perempuan yang karib disapa Icil ini tetap berani dan percaya diri dengan perencanaan yang sudah disusun sebelum label BLP dibuat.

“ Mungkin karena aku punya planning, makanya aku berani. Terkadang orang lain suka bikin bisnis karena mengikuti jaman saja. Padahal akan lebih baik kalau punya bisnis sustainable”.
Menurut Icil, sebuah produk harus memiliki kelebihan sendiri agar menonjol di pasaran. Selain itu, produk harus meningkat dan membuat hal baru agar terus diingat oleh make up ethusiast.

“ Cari kelebihan produknya. Dari segi produk atau pemasarannya. Tapi, yang paling penting kalau ingin punya bisnis adalah memulai dan yakin," kata Icil.
Menjelang bulan Ramadan, BLP akan meluncurkan tiga produk spesial. Selain itu dilakukan peningkatan distribusi produk agar konsumen bisa memilii produk BLP.
© Dream
Dream - Produk kosmetik lokal tengah digandrungi kaum muda, salah satunya By Lizzie Parra (BLP Beauty). Label milik Makeup Artist, Lizzie Parra ini diyakini mampu menyaingi brand produsen luar negeri.
" BLP Beauty ini bahkan mengalahkan antusiasme masyarakat terhadap brand-brand luar negeri. Makanya kita hadirkan BLP Beauty sebagai brand kosmetik lokal pertama di Lotte Shopping Avenue," ujar Anung, MD Cosmetic Lotte Shopping Avenue di Jakarta Selatan, Jumat 23 Februari 2018.

Melihat antusiasme pengguna produksinya, Lizzie Parra bersama tim menyambut pinangan Anung dengan membuka toko offline pertamanya bertajuk 'Beauty Space By Lizzie Parra'. Selama dua tahun terakhir, Lizzie Parra lebih banyak menjual produknya secara eksklusif lewat situs resminya.
" Konsepnya kita buat seperti living room, ruang yang paling nyaman di rumah dan membuat kita menjadi diri sendiri," ucap Lizzie.

Semua koleksi BLP Beauty, seperti lip coat, lip stain, brow powder, eye shadow pen, dan pensil alis hadir di toko offline ini dengan harga yang sama dengan yang tertera di official web mereka.
" Pengunjung bisa mencoba semua produk kita secara langsung di Beauty Space kita dan para beautician kita udah di training untuk bisa membantu pengunjung menggunakan makeup," lanjut Lizzie.
(Sah)
Advertisement
Dari Langgar ke Bangsa: Jejak Sunyi Kiai dan Santri dalam Menjaga Negeri

Pria Ini Punya Sedotan Emas Seharga Rp233 Juta Buat Minum Teh Susu

Celetukan Angka 8 Prabowo Saat Bertemu Presiden Brasil

Paspor Malaysia Duduki Posisi 12 Terkuat di Dunia, Setara Amerika Serikat

Komunitas Rubasabu Bangun Budaya Membaca Sejak Dini



IOC Larang Indonesia Jadi Tuan Rumah Ajang Olahraga Internasional, Kemenpora Beri Tanggapan

Ada Komunitas Mau Nangis Aja di X, Isinya Curhatan Menyedihkan Warganet

Wanita 101 Tahun Kerja 6 Hari dalam Seminggu, Ini Rahasia Panjang Umurnya

Dari Langgar ke Bangsa: Jejak Sunyi Kiai dan Santri dalam Menjaga Negeri

Air Hujan di Jakarta Mengandung Mikroplastik, Ini Bahayanya Bagi Kesehatan Tubuh

Pria Ini Punya Sedotan Emas Seharga Rp233 Juta Buat Minum Teh Susu