Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto Menjelaskan Website Blibli.com Saat Presiden RI Jokowi Membuka Pameran IESE 2016 Dan Mampir Ke Booth Blibli.com. (Foto: Blibli.com)
Dream - Pada momentum kehadiran di Indonesia E-Commerce Summit & Expo (IESE) 2016 yang berlangsung di Indonesia Convention & Exhibition (ICE) BSD Tangerang pada 27-29 April 2016, Blibli.com menegaskan dukungan memajukan brand lokal dengan menghadirkan kategori khusus bernama Galeri Indonesia.
Galeri ini merupakan kategori khusus yang menghadirkan produk atau brand lokal yang sudah diseleksi, sebagai referensi konsumen untuk memilih produksi dalam negeri dan dibuat dari material yang ada di Indonesia.
“ Seperti halnya Blibli.com yang merupakan e-commerce asli buatan orang Indonesia, maka kami juga ingin memajukan berbagai brand lokal agar menjangkau seluruh pelosok Indonesia melalui e-commerce,” kata Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto
Blibli.com berkomitmen mendorong kemajuan industri e-commerce dengan mengajak dan merangkul para merchant partner yang sebelumnya hanya ada di offline. Usaha Kecil dan Menengah (UKM), brand lokal, dan brand global akan diajak untuk masuk ke ranah e-commerce.
“ Produk atau brand lokal sebenarnya banyak yang memiliki sejumlah keunggulan, baik dari sisi kualitas, menawarkan desain menarik, atau teknologi yang tidak kalah dari brand global,” tegas Kusumo Martanto.
Advertisement
Seru Abis! Komunitas Ini Sampaikan Kritikan dengan Main Karet Depan Gedung DPR
Potret Beda Pesta Pora 2025, Ada Jumatan Bareng Dipimpin Rhoma Irama
Psikolog Ungkap Pentingnya Pengawasan Orangtua Saat Anak Main Game
Inspiratif, Tiga Artis Cantik Ini Ternyata Founder Komunitas
Fakta-Fakta Ciamis Jadi Kota Kecil Terbersih se-ASEAN