Dorong Brand Lokal, E-Commerce Buat Galeri Khusus

Reporter : Irma Suryani
Jumat, 29 April 2016 15:29
Dorong Brand Lokal, E-Commerce Buat Galeri Khusus
Galeri Indonesia merupakan kategori khusus menghadirkan produk atau brand lokal yang sudah diseleksi

Dream - Pada momentum kehadiran di Indonesia E-Commerce Summit & Expo (IESE) 2016 yang berlangsung di Indonesia Convention & Exhibition (ICE) BSD Tangerang pada 27-29 April 2016, Blibli.com menegaskan dukungan memajukan brand lokal dengan menghadirkan kategori khusus bernama Galeri Indonesia.

Galeri ini merupakan kategori khusus yang menghadirkan produk atau brand lokal yang sudah diseleksi, sebagai referensi konsumen untuk memilih produksi dalam negeri dan dibuat dari material yang ada di Indonesia.

“ Seperti halnya Blibli.com yang merupakan e-commerce asli buatan orang Indonesia, maka kami juga ingin memajukan berbagai brand lokal agar menjangkau seluruh pelosok Indonesia melalui e-commerce,” kata Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto

Blibli.com berkomitmen mendorong kemajuan industri e-commerce dengan mengajak dan merangkul para merchant partner yang sebelumnya hanya ada di offline. Usaha Kecil dan Menengah (UKM), brand lokal, dan brand global akan diajak untuk masuk ke ranah e-commerce.

“ Produk atau brand lokal sebenarnya banyak yang memiliki sejumlah keunggulan, baik dari sisi kualitas, menawarkan desain menarik, atau teknologi yang tidak kalah dari brand global,” tegas Kusumo Martanto.

Beri Komentar