Terinspirasi Mawar, Hijaber Ini Rias Mata Jadi Lebih Memukau

Reporter : Ratih Wulan
Kamis, 9 Maret 2017 16:15
Terinspirasi Mawar, Hijaber Ini Rias Mata Jadi Lebih Memukau
Terinspirasi bunga mawar, vlogger ini hadirkan riasan mata yang menakhubkan.

Dream - Bunga mawar identik dengan perempuan dan kasih sayang. Masyarakat Inggris bahkan telah menetapkannya sebagai bunga nasional untuk melambangkan cinta.

Sekuntum mawar mampu menampilkan pesona tersendiri. Saat mekar, bunga tersebut dapat menggambarkan kesan dramatis yang mendalam. Wajar jika bunga ini dapat menjadi sumber inspirasi untuk melambangkan keindahan atau kecantikan.

Seperti dihadirkan Aisha Liyana lewat chanel Youtube miliknya yang menampilkan rona mawar dalam riasan wajah.

Vlogger berparas ayu asal Malaysia ini menonjolkan riasan mata dalam guratan warna-warna mawar yang bold. Dia memilih merias bagian mata dengan eyeshadow bernuansa merah keemasan.

Aisha Liyana© dream.co.id

Aisha memulai merias dengan membubuhkan eyeshadow berwarna peach di area mata sebagai dasarnya. Kemudian ditimpa dengan warna merah radish, khususnya pada daerah lekungan garis mata.

Lalu, ia mengaplikasikan eyeshadow warna burgundy pada sudut mata. Terakhir, ia menggunakan warna rose gold yang dibubuhkan disekitar garis mata.

Aisha Liyana© dream.co.id

Supaya lebih natural, kamu hanya perlu menggunakan blushon warna peach yang disenadakan dengan lipstik warna nude seperti Aisha ini. Selamat mencoba!

(Sah/Laporan: Rifka Annisa)

 

Beri Komentar