Tips Memilih Busana Iftar Tetap Cetar ala Nina Septiani

Reporter : Ratih Wulan
Selasa, 13 Juni 2017 09:16
Tips Memilih Busana Iftar Tetap Cetar ala Nina Septiani
Nggak harus ribet, ternyata rahasia kecantikan salah satu anggota Noura ini terletak pada pemilihan warna.

Dream - Salah satu penyanyi berhijab, Nina Septiani, menganggap penampilan penting untuk diperhatikan. Apalagi saat banyak menghadiri iftar atau buka puasa bersama para penggemar grup vokal yang digawanginya, Noura.

Bagi Nina, modis itu enggak perlu ribet. Sehingga ia selalu memilih potongan baju yang simpel seperti atasan dan bawahan yang sederhana.

" Meskipun lagi buka bersama saya kurang suka mengenakan pakai kaftan yang ramai. Segmen kita juga lebih ke anak muda jadi lebih pilih two pieces yang simpel," ungkap Nina saat ditemui di redaksi KLN Networks, Tebet, Jakarta Selatan, Senin 12 Juni 2017.

 Nina Septiana

Namun jika ingin tampil lebih fancy, Nina lebih memilih untuk menambahkan aksesoris pada outfit yang dikenakannya. Atau disesuaikan dengan sepatu yang lebih eye catching dengan setelan busananya.

" Kalau memang mau bermain lebih ke aksesoris saja kayak statement neckless, gelang, jam tangan atau clutch," imbuhnya.

Selain desain, Nina juga menganggap perpaduan warna sangat penting untuk menjaga look agar tetap modis. Selama ini, ia pantang mengenakan baju berwarna gelap dan mencolok yang tidak sesuai dengan karakternya.

 Nina Septiani

Ibu satu anak ini juga berbagi tips apabila ingin mengenakan warna solid. Seperti misalnya warna merah, tidak harus dipasangkan dengan hitam, namun dapat diganti dengan abu-abu. Sedangkan warna hijau tua bisa dipadukan dengan silver dan gold.

" Aku memang menghindari hitam, coklat dan abu-abu yang tua banget. Belakangan juga lebih suka sama brand yang punya motif beda dan unik," tutupnya. (eko)

Beri Komentar
Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi