Tips Memilih Busana untuk si Mungil

Reporter : Ratih Wulan
Kamis, 29 Desember 2016 14:40
Tips Memilih Busana untuk si Mungil
Jangan minder karena bertubuh mungil, siasati dengan buasana yang tepat agar terlihat tinggi.

Dream - Memiliki tubuh kecil memang menjadi tantangan tersendiri saat memilih baju. Salah mengenakan model baju bisa membuatmu terlihat semakin mungil dan 'tenggelam'.

Mencari ukuran yang sesuai saat membeli baju baru pun tak gampang. Bahkan ukuran 'small' masih harus dibawa ke penjahit untuk memotong atau mengecilkan ukurannya.

Namun, tak perlu khawatir. Bagi kamu yang bertubuh mungil bisa mengikuti gaya Tasya Nurmedina. Pemilik brand Meccanism ini berhasil menyiasati postur tubuhnya dengan busana yang tepat.

tasya nurmedina© dream.co.id

Pertama, jangan lupakan highheels untuk membuat tubuh terlihat agak tinggi. Atau, kamu bisa menggantinya dengan sepatu kets bersol tebal.

Di berbagai kesempatan, kakak Zaskia Mecca ini kerap mengenakan celana pipa yang berpotongan menyempit di bagian bawah. Dan juga rok-rok berpotongan H-line yang membuatnya terlihat lebih tinggi.

Lalu, dipadukan dengan kaos atau kemeja yang dimasukan. Jika tak ingin terkesan terlalu rapi, kamu bisa mempertahankan bagian belakang baju tetap di luar.

Sesekali, Tasya juga nampak mengenakan long outer dengan aksen layering di bagian depan. Hal itu bertujuan untuk menambah kesan berisi pada tubuh mungilnya.

tasya nurmedina© dream.co.id

Istri Ferry Ardiansyah ini juga terlihat sangat cocok mengenakan palazzo pants berwarna abu-abu. Dipakai bersamaan dengan atasan dan hijab berwarna hitam.

tasya nurmedina© dream.co.id

Sedangkan belt mungil berwarna senada mempermanis bagian pinggang. Tak lupa, ia menambahkan pulm shoes hitam untuk membuat kakinya terlihat jenjang.

Beri Komentar