Tips Padu Padan Kaus Polos untuk Tampilan Lebih Stylish

Reporter :
Senin, 5 Juli 2021 07:46
Tips Padu Padan Kaus Polos untuk Tampilan Lebih Stylish
Memadukan kaus polos dengan tepat dan sesuai karakter yang dimiliki akan membuat tampilanmu tampak lebih kece.

Dream - Kaus polos menjadi outfit yang sering dipilih oleh banyak orang saat ingin tampil santai. Namun, tak hanya digunakan saat bersantai ria, outfit ini juga dapat kamu gunakan saat ingin tampil menawan lho!

Memadukan kaus polos dengan tepat dan sesuai karakter yang dimiliki akan membuat tampilanmu tampak lebih kece. Tren busana yang semakin berkembang membuat munculnya banyak inspirasi gaya kekinian dengan kaus polos.

Produsen basic apparel lokal Koze Indonesia, yang menyediakan berbagai pilihan warna untuk kaus polos membagikan tips agar dapat tampil stylish dengan fashion item simple ini.

Gimana Sahabat Dream? Penasaran dengan tips padu-padan kaus polos ala Koze Indonesia yang dapat membuat OOTD-mu makin fashionable? Yuk intip ulasannya di bawah ini!

1 dari 3 halaman

Boyfriend Look ala Korea untuk Perempuan Trendy

Saat ini, tampil kekinian dengan gaya ala Korea memang sangat digemari oleh anak muda. Boyfriend look jadi salah satu gaya ala Korea yang dapat kamu tiru. Untuk tampilan ini, kamu membutuhkan kaus polos yang dipadu-padankan dengan knitwear outer berwarna cerah dan light.

Jangan lupa tambahkan boyfriends jeans untuk melengkapi penampilanmu. Lalu, tambahkan juga aksesoris untuk bisa mempercantik tampilan.

Kaus Polos© Istimewa

Kain Nusantara untuk Tampil Estetik

Dalam beberapa waktu terakhir, busana yang memanfaatkan kain tradisional Indonesia, seperti kain batik dapat menjadi pilihan yang tepat untukmu. Padukan kain batik atau kain nusantara lainnya dengan kaus polos yang kamu miliki. Sesuaikan warna kaus dengan kain yang kamu gunakan.

Hendry Liauw, Brand Founder Koze Indonesia mengungkapkan, perpaduan kaus polos dengan batik akan menampilkan kombinasi yang keren sehingga membuat penampilan terlihat lebih menawan. Selain itu, penggunaan batik juga merupakan cara untuk melestarikan kebudayaan Indonesia

“ Saat ini sudah banyak batik-batik kekinian yang hadir dengan berbagai model. Perpaduan kaos polos dengan batik akan menampilkan kombinasi yang keren sehingga membuat penampilan Anda terlihat lebih menawan. Dengan menggunakan batik kita juga turut melestarikan kebudayaan Indonesia,” ungkap Brand Founder, Koze Indonesia, Hendry Liauw, dalam keterangan tertulis, Jumat 2 Juli 2021.

2 dari 3 halaman

Padu Padankan dengan Pola dan Tekstur

Perpaduan kaus dengan kemeja flanel atau kotak-kotak masih menjadi salah satu pilihan favorit untuk pria dan wanita. Gaya ini memberikan kesan santai namun tetap stylish.

Kamu bisa menggunakan kaus polos dengan warna netral seperti putih atau hitam. Untuk kamu yang menyukai gaya tabrak warna, kamu bisa menggunakan kaus polos berwarna terang yang dipadukan dengan kemeja, atasan motif polkadot atau abstrak berwarna terang.

Gunakan Belt 

Belt atau ikat pinggang dapat menjadi salah satu hal penting dari perlengkapan yang kita gunakan. Menambahkan ikat pinggang dalam outfit merupakan cara termudah untuk membuat pakaian apa pun terlihat lebih menyatu.

Kamu dapat memilih ikat pinggang bertekstur, hiasan atau warna-warni. Jika kamu sedang menggunakan billowy midi skirt atau long cardigan, penambahan ikat pinggang dapat membuat tampilan yang lebih menyatu.

3 dari 3 halaman

Coba Track Pants atau Trousers

Track pants yang selama ini hanya digunakan untuk berolahraga ternyata bisa membuat look menjadi lebih menarik. Kamu bisa menggunakan track pants dengan jaket, blus, dan sepasang statement shoes yang lucu. Look ini dapat kamu kenakan saat pergi ke kantor atau dinas keluar kota.

Bermain dengan Sepatu

Sahabat Dream gemar mengoleksi sepatu? Atau memiliki beberapa pasang sepatu yang disukai namun tak tahu cara memakainya dengan tepat? Tenang! jika kamu memiliki sepatu berjenis running shoes, kamu bisa memasangkannya dengan kaus polos, apron dress, jumper dress bahkan dengan rok.

Kaus Polos© Istimewa

Mix and match running shoes dengan deretan outfit tersebut dapat membuat tampilan lebih trendiy namun tetap nyaman digunakan untuk berpergian atau berkencan. Nah, apabila ingin tampil feminim, kamu cukup memakai sepatu loafers untuk melengkapi gayamu. Jangan lupa untuk menambahkan kaus kaki renda atau motif agar terkesan funky.

Selain beberapa tips di atas, kamu dapat mencoba memadukan kaus polos dengan berbagai gaya lainnya sesuai dengan kepribadian ataupun tren yang ada.

Beri Komentar