Transformasi Tubuh Jessica Mila: Gemuk dan Punya Double Chin

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 24 September 2019 11:48
Transformasi Tubuh Jessica Mila: Gemuk dan Punya Double Chin
Kenaikan berat badan yang biasanya bikin wanita bergidik ngeri justri dinikmati oleh Jessica Mila.

Dream - Aktris Jessica Mila mencuri perhatian lewat poster film terbaru berjudul 'Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan'. Penampilan artis 27 tahun itu menggemparkan publik.

Pada poster dan video behind the scene berdurasi singkat, Jessica Mila terlihat sangat berbeda dari segi ukuran. Model cantik itu rela menaikkan berat badan sebanyak 10 kilogram.

Poster yang diunggah lewat akun Instagram itu ramai dibicarakan publik. Jessica kemudian mengunggah kembali potret berikutnya untuk meyakinkan warganet.

" Hayooo yang masih kira editan... Double chin ini ori. Ini bts photoshoot teaser poster kemarin," tulis Jessica di keterangan foto.

 

1 dari 3 halaman

Tidak Dilakukan Sembarangan

Foto tersebut memperlihatkan Jessica yang tersenyum sambil melahap martabak. Rambutnya dibiarkan tergerai dan membingkai pipi chubby mantan kekasih Mischa Chandrawinata.

Artis kelahiran Aceh itu rela merombak penampilannya besar-besaran. Kenaikan berat badan yang biasanya bikin wanita bergidik ngeri justri dinikmati oleh Jessica Milla.

Jessica Milla© Instagram Jessica Milla

Foto: Instagram Jessica Mila

Proses penggemukan badan tidak dilalui dengan sembarangan. Ia didampingi oleh tiga pakar gizi ahli. Diantaranya Jansen Ongko, Marcellina Leonora dan Fitness Embassy.

2 dari 3 halaman

Masih Terlihat Flawless

" BIGGEST thank you untuk kak @ernestprakarsa dan kak @merianastasia udah mempercayakam project sepenting ini untuk aku jalani, terima kasih juga kak @jansen_ongko @fitnessembassy dan @oranye untuk bimbingannya menjalani proses transformasi berat badan ini," ujarnya.

      View this post on Instagram

A post shared by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on

Meski mengalami kenaikan berat badan, artis kelahiran 1992 itu terlihat flawless dalam riasan makeup Talia Subandrio dan arahan kostum dari Andikha Dharma Permana.

Jessica Mila akan bermain sebagai tokoh utama di film garapan Ernest Prakarsa yang diangkat dari novel karya Meira Anastasia. Film akan meluncur di layar lebar seluruh Indonesia pada Desember mendatang.

 

3 dari 3 halaman

Bikin Publik Terperangah

Perubahan drastis Jessica Mila juga sukses bikin publik terperangah. Netizen dan rekan artis tak menyangka dengan transformasi itu.

" Gokiiil hahahaha! Seru bgt no diet bisa makan terus selama persiapan shooting!" kata @tasyakamila

" demii apaaa milaaaa?!!!! gemessss haha," ujar @dickyprasetya_

" Keren bangett kakk," kata @alyaaputri

" Totalitasss....kerrenn," puji @philipekarunia

Beri Komentar