Tren Alis Unik Berkilauan, Berani Coba?

Reporter : Rizki Astuti
Selasa, 13 Maret 2018 13:45
Tren Alis Unik Berkilauan, Berani Coba?
Kamu berani mencobanya?

Dream - Tren kecantikan dan makeup seakan tak pernah habis, salah satunya bentuk alis. Beberapa waktu belakangan alis berbentuk unik dan nyeleneh menjadi tren.

Namun Sahabat Dream tahu atau tidak, di tahun ini ada satu lagi tren makeup alis unik terbaru?

Setelah tren alis buntut ikan dan halo brows, muncul tren yang diberi nama jewel brows. Sesuai dengan namanya, alis ini dibentuk sedemikian rupa dengan menggunakan perhiasan unik dan berkilauan.

jewel brows© Instagram

Dilansir dari Cosmopolitan, seniman Jenna Meek baru saja memopulerkan tren makeup ini. Dia menggunakan permata yang beragam sehingga mampu memancarkan kilauan warna yang sangat cantik.

Perhiasan-perhiasan ini disusun dan ditempel menggunakan lem bulu mata agar tetap aman digunakan pada alis kamu. Para seniman lain juga mencocokkan semua perhiasan dengan bentuk dan warna yang bervariasi agar mendapatkan tampilan yang sesuai.

jewel brows© Instagram

Meski riasan ini baru populer pada festival khusus seperti karnaval dan pesta-pesta meriah lainnya, teknik riasan yang berani ini adalah salah satu cara yang menarik untuk menyoroti salah satu fitur wajah yang paling populer di beberapa tahun terakhir. 

Sahabat Dream berani coba?

Sumber: Liputan6.com/Latifah Gusri

1 dari 1 halaman

Halo Brows, Tren Alis Melingkar yang Bikin Heboh

Dream - Riasan alis unik memang tengah menjadi tren di kalangan sebagian wanita. Mereka rela tampil all out dengan alis yang mampu mengubah wajah lebih singnifikan. Pastinya, menarik perhatian orang yang melintas.

Tapi kini, tren kecantikan memang cukup unik. Orang-orang tak hanya menggambar alis secara normal. Mereka mulai berani berkreasi. Bahkan beberapa diantaranya membuat matayang melihat mendelik. 

Setelah aliz zig-zag, kini muncul lagi tren baru alis Halo Brows.

Tren alis ini dipopulerkan blogger Hannah Lyne. Wanita berumur 16 tahun ini menciptakan istilah berdasarkan saran pengikutnya di Instagram.

halo brows© Instagram

Jika dilihat, tampilan yang diciptakan mirip lingkaran cahaya seperti malaikat yang membentang dari alis satu dan yang lain. Terlihat seperti " reverse unibrow" atau " alis terbalik" .

" Saya sedang berbincang dengan seorang teman yang mencoba mengemukakan ide baru untuk sebuah tampilan, dan tiba-tiba terlintas dalam benak saya bahwa saya harus menghubungkan ekor alis," ujarnya dilansir dari Allure.com, Jumat 9 Maret 2018.

halo brows© Instagram

Postingan ini telah disukai oleh lebih dari tiga ribu orang di Instagram. Bahkan diikuti para penggemarnya.

Jika dilihat, nampaknya alis ini memang bukanlah tren kecantikan yang akan datang. Namun, bentuk uniknya membuat kamu kagum akan kreasi-kreasi unik akan alis yang ternyata sangat variatif.

Sahabat Dream berani coba?

Beri Komentar