Trik Jitu untuk Mencoba Parfum Baru di Toko

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 2 Desember 2016 16:43
Trik Jitu untuk Mencoba Parfum Baru di Toko
Masih menggunakan cara lama untuk mencoba parfum, tak perlu biji kopi berikut ada cara yang lebih praktis.

Dream - Saat bosan dengan aroma parfum lama, pasti ingin beralih pada wewangian baru. Tapi, adakalanya memilih aroma parfum baru, menjadi sangat membingungkan.

Apalagi saat mengunjungi toko parfum, banyaknya pilihan aroma akan bercampur aduk. Sehingga Sahabat Dream akan kebingungan untuk menemukan aroma aslinya.

Dengan keadaan seperti itu, banyak orang menyerah untuk mencari parfum baru dan kembali menggunakan aroma sebelumnya. Untuk mengatasi hal ini, berikut beberapa trik yang dilansir dari purewow untuk memilih parfum baru sesuai selera.

Pertama, semprotkan parfum yang ingin kamu coba pada kertas-kertas kecil. Cium perlahan-lahan agar dapat menemukan aroma khasnya.

Saat mulai terasa bingung dengan banyak aroma, tidak perlu mencelupkan wajah pada toples berisi kopi. Ada cara yang lebih mudah, yaitu hanya dengan mencium lengan bagian dalam. Lalu setelah beberapa bisa beralih pada aroma berikutnya.

Cara ini terbukti efektif karena kulit memilki bau yang netral. Sehingga saat kamu mengendus bagian dalam lengan akan menghilangkan bau apapun yang tersisa di hidung. Serta memudahkan untuk mencium aroma yang berbeda.

(Laporan: Sartika Septiana)

Baca Juga: Tian Lustiana: Manfaat Punya Kulit Wajah Berminyak Saat Dewi Lestari Merasa Cantik Rahasia Cantik Dian Sastro, Ternyata.... Makin Cantik dengan Riasan Wajah Eyeliner Putih Bentuk Alis Terlihat Aneh? Lakukan Langkah Mudah Ini

Beri Komentar