Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

UN1TY Terus Ajak Anak Muda Berkreasi dan Sebarkan Positive Vibes

UN1TY Terus Ajak Anak Muda Berkreasi dan Sebarkan Positive Vibes Foto: Instagram.com/un1ty_official

Dream Kuota internet sudah tidak bisa dipisahkan dengan kehidupan manusia modern. Bagai sayur tanpa garam, tak lengkap rasanya hidup tanpa internet.

Banyak orang bakal merasa kesepian tanpa internet karena tak bisa merasakan hiruk-pikuk media sosial. Komunikasi dengan orang lain juga terhambat. Apalagi anak-anak muda yang kerap berkutat dengan media sosial untuk berkreasi melahirkan karya yang bikin takjub banyak masyarakat.

Melihat fenomena itu, di awal tahun Smartfren menggandeng UN1TY sebagai brand ambassador karena memiliki semangat yang sama dalam kreasi dan berkolaborasi. Hadirnya UN1TY tentu menguatkan Smartfren membuka peluang bagi seluruh industri kreatif.

UN1TY adalah grup musik yang beranggotakan delapan anak muda Farhan, Shandy, Gilang, Ricky, Fenly, Fajri, Zweitson, dan Fiki memulai debut dengan dua single berjudul “Coba Cintaku” dan “Satu” pada 2019 silam.

Jadi peluang anak muda

Hingga saat ini, UN1TY konsisten mengajak anak-anak muda untuk terus berkarya dan menyebarkan semangat positif dalam bentuk apapun.

Bersama dengan grup musik idola anak muda ini, Smartfren akan menyelenggarakan WOW Special Concert dan Fansign Roadshow di 15 titik serta berbagai program yang seru dan menarik yang dirancang khusus untuk mendukung anak-anak muda Indonesia melahirkan karya-karya kreatif yang positif.

Un1ty

“Di saat brand lain melirik artis papan atas dari luar negeri, Smartfren konsisten sebagai operator yang selalu menjadi teman buka peluang untuk anak-anak muda di Indonesia karena kami melihat banyak sekali artis lokal dengan potensi yang sangat luar biasa,” kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, lewat keterangannya pada Kamis 13 Januari 2022.

“UN1TY sebagai brand ambassador bisa merepresentasikan Smartfren sebagai brand yang berjiwa muda yang penuh dengan kreativitas dan kokreasi. Sekaligus untuk memperkuat pesan bahwa Smartfren selalu menghadirkan inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan digital masyarakat,” jelas Djoko lagi.

'No drama no ribet'

Terus memfasilitasi anak muda di Indonesia yang enggak bisa lepas dari dunia internet, Smartfren luncurkan Smartfren Unlimited dengan manfaat double FUP.

Sahabat Dream  pun bisa dapatkan manfaat double FUP itu dengan membeli paket Smartfren Unlimited Harian 1,5 GB per Hari seharga Rp100.000 dengan bonus FUP 1,5 GB per hari dan masa aktif 28 hari; sedangkan Unlimited Harian 1 GB per Hari seharga Rp80.000 dengan bonus FUP 1 GB per hari dan masa aktif 28 hari.

“Pastinya akan memberikan pengalaman koneksi internet untuk menjadi teman terbaik bagi mereka yang ingin internetan jadi no drama no ribet,” tegas Djoko.

Restu Waktu, Single UN1TY Tentang Pandemi

Dream - Boyband asal Indonesia yang sedang naik daun, UN1TY kembali mengeluarkan single terbarunya. Dengan judul ‘Restu Waktu’, lagu ini menceritakan tentang waktu yang belum berpihak pada mereka, karena harus jauh dari keluarga, akibat pandemi COVID-19.

Lagu ini pada awalnya menjadi inisiatif dari tiga member dari UN1TY yaitu, Shandy, Zweitson, dan Fiki diikuti dan diolah bersama member lainnya sehingga proses penggarapan terbilang cepat.

NGOBRAS: Madukina, Pelantun 'Perih' yang Jago Nyinden

NgobrasDream© Dream.co.id/Shania Suha

Spesialnya di ‘Restu Waktu’ ini, di music videonya yang memperlihatkan masing-masing member UN1TY dengan kerinduannya pada anggota keluarga, kekasih, dan teman. Dalam music video ini, ada peran dari salah satu musisi Tanah Air yaitu Lutfhi Aulia sebagai director.

Tonton siaran ulangnya yuk!

Tak cuma sendiri, Luthfi juga dibantu Fardan Fantasio sebagai Director of Photography (DOP). Di music video kali ini, proses syuting dilakukan di malam hari, dan ini merupakan pertama kalinya para member melakukan syuting ketika dini hari.

Buat Sahabat Dream dan para fans Un1ty, Un1t, ingin menyaksikan obrolah seru kami langsung klik play di IGTV berikut ini.

NGOBRAS: Plot Seru dalam Series 'Kupilih Cinta'

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
4 Barang Rumahan yang Bisa Bangkitkan Kreativitas Si Kecil

4 Barang Rumahan yang Bisa Bangkitkan Kreativitas Si Kecil

Seringkali anak-anak tak tertarik dengan mainan, tapi barang yangs ering digunakan orangtuanya.

Baca Selengkapnya
Studi Ungkap Tekanan Sosial Bikin Kreativitas Anak Perempuan Tak Berkembang

Studi Ungkap Tekanan Sosial Bikin Kreativitas Anak Perempuan Tak Berkembang

Ternyata saat bermain, anak perempuan cenderung perfeksionis dan takut gagal karena tekanan yang diberikan kepada mereka.

Baca Selengkapnya
40 Kata-Kata Pemilu Damai yang Inspiratif dan Lucu, Biar Gak Serius-Serius Banget

40 Kata-Kata Pemilu Damai yang Inspiratif dan Lucu, Biar Gak Serius-Serius Banget

Kata-kata Pemilu damai yang inspiratif dan lucu bisa membantu mengurangi ketegangan yang tercipta sejak masa kampanye.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
DRESS IT! Tips Gantung Jeans yang Benar

DRESS IT! Tips Gantung Jeans yang Benar

Bagaimana cara Sahabat dream, selama ini menggantung celana jeans? Pernah coba gaya berbeda seperti tutorial menggantung jeans ini belum?

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Isi Hati Karyawan

NOTED KAK! Isi Hati Karyawan

Sahabat Dream termasuk tipe orang yang suka mengeluh nggak sih kalau diberi pekerjaan? Kalau adam coba komentar dan share pengalaman kalian.

Baca Selengkapnya